Posted by: Grace Paramita | January 25, 2009

sky diving

liat photo disuatu tempat dimana seorang kawan sedang sky dive ?? hhhuuaaahhh keren abeeesss, geu ngabayngin kalo ampe gue musti dan harus sky dive, maka yang akan keluar dari mulut gue adalah “J**nc*k!!! berjuta kali sampai sumpah serapah yagn mungkin kalian tidak akan pernah ngebayagn itu keluar dari mulut gue…dan geu mungkin bakalan musuhan sama orang yang nyuruh geu sky dive itu seumur hidup!!

tapi dasar geu yagn selalu pegnen tahu mind set orang kok melakukan hal hal yang tidak lewat di kepala gue , nanya dong gue ….

ehh bok, rasanya kayak apa sih ?

enak che….seru banget…apalagi kalo malem malem….itu indah luar biasa….kayak melihat bintang berjuta di bawah loe…dan rasnya ndak bisa dijelaskan ….

hehehehe, gue sih ngga kebayang ..pengen juga ngga, geu cuma kebayang pas udah jatuhnya mungkin that would be the best feeling ever….cos you are at the top of the world on your own dancing with the wind ……..playing with you fear…but the hardest part would be at the last second when you have to jump!!!, i can imagine a dirty word come out from my mouth

heheheh, ngga lah percaya deh sama gue, ayo tandem sama gue……loe nga perlu takut, tutup aja matanya, pasrah……..nikmatin jatuhnya….enak kok…..

hhhhhhh, geuu udah kepikiran beberapa hari neh, dan kok gue jadi agak pegnen, walaupun kadarnya baru sampe 20%, tapi gue akan cari tahu deh, …….

” ngetik sambil ngomel ” what in the hell am i thinking to even think about sky dive ?”


Leave a Reply

Categories

