Posted by: Grace Paramita | January 25, 2009

jiwa jiwa bertanya

suatu pemikiran akan suatu hal yagn tidak bisa diungkap dalam kata ataupun percakapan menyita seluruh ruang di kepalaku, rasanya sampai habis nafasku membayangkan dan mencoba menalar apa yagn harus kulakukan.

apa, kenapa , why , berjuta pertanyaan masuk dan keluar seakan mencoba mencari jalan keluar dan gang gang sempit di dalam otak ku, bahkan tidak hanya diriku yagn mencari jawaban tetapi pertanyaan itu seakan sudah tidak sabar dengan lambatnya sang jawaban hadir, ini seperti memesan buah durian matan dipohon dan kita memesannya dari buah itu baru menampakkan tunasnya, nah kebayagn kan kayak apa lamanya ?

kata kawanku ” aaahh loe mah kerjaannya gamang mulu “…deeee boleh dong kita gamang kalo urusan pribadi, tapi kalo urusan kerjaan mah gue berani ambil keputusan, karena emang loe dibayar untuk itu bukan ? me-nanggung dan menjawab ehhehehe…..ya gue sih hanya mau bertanggung jawab atas keputusan yagn gue ambil, kalo orang lain yagn ambil ya gue gak mau lah…ya gak ?

apa sh jawaban yang geu cari ? ap ayagn gue mau ? itu kan mestinya yagn harus di cari ? coba deh itu pertanyaan suruh melintas di kepala kira kira 200 kali sehari biar pertanyaan itu capek jadi ngga sering serign nongol nganggu kinerja otak yang kadang diperluka untuk ngelakuin yagn lain .

hehehe, kok jadi si pertanyaan yagn di salahin ? bukannya yang salah adalah jiwa yagn bertanya.

diantara sekian juta pertanyaan yagn melintas di otak ku, hanya satu yang bikin kepala ku seakan berhenti di titik nadir, dan itu aku ndak bisa menjawab hanya orang lain yagn bisa, tapi aku ndak bisa bertanya kepadanya , repot kan ???

hhhhhh, gimana caranya nanya sama jiwa yagn harus kutanya ?
tulis surat ?
pake dukun ? hahaha hare gene ?
baca kartu tarot ? aimateeekkk

aha!!! geu tahu, meditasi aja, biarkan jiwaku yagn bertanya kepada jiwanya dan biarkan jiwa jiwa itu melebur menjadi satu dan menjadi jujur satu sama lain, mutual atau satu side only ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: