Posted by: Grace Paramita | January 25, 2009

cinta sejati ??

makan di salah satu resto kecil di bilangan hang tuah , with my kidos and sambil geu dudu duduk disitu nungguin makanan yagn baru dipesen, aku mint atolong anggita ambil majalah ( hmmm maaf gue lupa majalah apa ) yang jelas anggita mabil dua majalan dan aku mulai buka buka majalan sambil baca baca , ternyata majalah yang satu ada photo gambar mantan pacar temen ida yagn pernah ditunjukin dan bikin nangis temenya itu, dan aku cuma tertawa tawa, waaaahh ini photo familiar bagnet sama aku karena aku pernah liat di dompet si idoy. hhmm tampang kayak gitu kok bisa bikin orang nangis ya ??? mungkin waktu itu sebenearnya matanya keculek sesuatu makanya nangis, jadi bukan karena memang megningat masa lalu, bener gak sih bok ? adduuhh, gue ngga ikutan deh.

trus di majalan satu lagi yagn sedang kubaca sambil makan sop buntut itu, aku menemukan artikel yagn bikin aku jadi ketawa gak karu karuan, jadi intinya itu adalah research tentang ‘ apa yang kalian tidak mungkin lakukan dalam hidup” dan jawabannya sangat beragam antaranya adalah :

kawin lari – aku ngga mungkin nyakitin orang tuaku dengan kawin lari
poligami – aku ngga mau poligami
et…etc…etc… sebenarnya banyak tapi aku lupa apa aja, cuma memang semua jawaban dalam konteks yagn normal lah, hanya satu yagn menurutku abnormal tetapi sangat manusawi jawabannya ini

” aku ngga akan mau meninggalkan pacar super kaya hanya untuk lari dengan cinta sejati”

hehehe,. ..hare geeneee ? buat gue sih manusiawi apalagi untuk anak umuran masih dibawah 30 tahun tapi kalo yang udah mature mungkin agak susah gitu, karena urusan cinta gak ada hubungannya dengna harta, tapi kalau urusan tanggung jawab terhadap hidup ya mungkin memang harus di landasi dengan keyakinan akan kualitas orang disebelah kita yagn akan share our lives together ya gak ?

jadi gue jadi berpikir terhadap si nona penjawab pertanyaan tadi, she;s being honest and reall actually that would be 90% answer if you ever raise a question to some girls,they are beign realistic kok.dan itu ndak salah juga, ekspresi yagn jujur bahwa ngga ada di dunia ini orang yang mau hidup susah.

tapi aku pernah juga lihat orang yang berjuagn demi cinta sejatinya ? tapi dengan cara yagn agak unik juga, mereka ngumpulin uang dulu sebanyak banyaknya baru mereka lari degan cinta sejatinya, jadi jangan sampe susah deh, karena tar malahan berantem dan ilang deh tuh cinta yagn diperjuangkan ya gak ?

cinta pake perjuangan ? ya mestinya iya, kalo pas belum dapet, kan di perjuangkan dan pas udah dapet senengnya minta ampun tetapi after that juga harus di perjuangkan kaerna nanti api ny abisa hilang dan akhirnya hubungan nya ancur deeehhh

kawanku bilang bahwa kalo oragn udah kawin maka mereka adalah soulmate, dalam arti udah bukan cinta cinta yang pake romantis setting gitulah, tapi lebih ke tanggung jawab dan belahan jiwa, dan temen banget, bedanya that you are legal to do “those ” thing……itu aja, jadi kalo dilihat dari pendapat teman gue ini , maka ini yagn namanya “TTM ( TEMAN TAPI MENIDURI” hwakakakakak….bener gak sih cong ?…..

aaahhhh pembahasan yagn aneh hari ini tapi ya thats life…otakgeuudah disita dengan sesuatu aygn harus gue kerjakan dengan sepenuh hati. dan nulis ini adalah ampas dari pemikiran gue itu..hahahahah…..


Responses

  1. Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang Cinta, silakan baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance


Leave a Reply

Categories

