Posted by: Grace Paramita | January 18, 2009

bajak laut mabuk

awalnya hanya biasa saja
dan akhirnya menjadi tidak biasa
karena aku selalu menunggu kabar darimu
aku menunggu sapa darimu
aku menunggu kau membangunkan diriku
aku menunggu tuk bisa berjumpa denganmu

kata orang bajak laut selalu bisa melewati rintangan apapun juga
tapi bajak laut tidak bisa melawan cinta
karena cinta tidak pernah ada dalam kamus bajak laut
bajak laut ini bukan mabuk laut tapi mabuk cinta
mabuk kepayang katanya

addduuuhhh……kok bisa sih jadinya fallin in love ?
mungkin karena rasa nyaman saja
mungkin karena ia mengisi bagian kosong dalam hatimu
mungkin karena ia mempesonamu
mungkin juga ia dikirimkan sebagai ujian untukmu

kata orang bijak, makin tinggi kita maka makin berat cobaannya
bisa ngga gnelewatin ujian ini ?
udah selama 20 tahun aman aman saja
disaat nikmat duniawi datang
goyangkah dirimu bajak laut ?

tahta, harta, wanita……..
kau diberi tahta dengan ujian berupa wanita ?
gitu bukan sih ?
goyangkah dirimu ?


Responses

  1. duh..semoga sang bajak laut mabuk tidak oleng..Amien

  2. mas farid,

    thanks for visiting my blog,

    tadi aku tanya sama bajak laut katanya dia udah muntah muntah….trus aku suruh dia minum antimo…tapi masih muntah juga….

    ternyata dia bukan mabuk laut, tapi lagi hamil 5 bulan katanya

    haahhahahahaha……….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: