Posted by: Grace Paramita | January 17, 2009

jatuh cinta berjuta rasanya

coba lihat dimataku
coba lihat disenyumku
pasti ada kamu…

coba lihat
dengan dentuman dadaku
pasti ada kamu

burung pun terbang tinggi membawa cerita cinta bahagia antara kau dan aku…..

lagu “ada kamu” by irianti erningpraja 1987

jatuh cinta itu memang selalu bisa dilihat seperti kita lihat kertas putih…..mbacanya kan gampang bagnet….bisa bengong mulu……bisa senyum senyum sendiri…..bisa jadi genit…..bisa blink blink…..pokoke gampang dilihat daehhhh…dan biasanya yang di omongin itu itu aja…..bisa kayak muji muji…….bisa kagum….macem macem lah.

apalagi kalo perempuan….biasanya toooooo obvious…..lucu juga ya…

sama kayak lagunya irianti ini jaid semuanya pasti ada kamu….entah lagi ngapain kek..pasti ada kamu….

heeee, nikmatnya jatuh cinta…berjuta rasanya….dipandang dibelai amboi rasanya……jatuh cinta berjuta indahnya…..gitu kan

mau jatuh cinta lagi ? mau ngga ngerasain deg deg ser….ngerasain kangen yagn pegnen ketemu….ngerasain ngeliatin photo nya…….pengen sms pengen telpon……..nungguin pagi rasanya kayak setahun…..pas ketemu cuma bisa tersipu sipu malu…aiimmmaaateeekkkkn hahahahha…….itu jaman high school ya ???

jaman high school dulu gimana ya waktu jatuh cinta ? hhmmm udah lupa !!! cuma inget jaman SMP suka jailin orang dan waktu SMA juga gitu…..senengnya liat orang tersipu malu..ha.ha.ah….


Responses

  1. ya iyalah..pasti yang bisa aku lihat diriku sendiri..lha wong yang dilihat kaca mata🙂 pantes kok yang keliatan malah semut-semut di dinding..

  2. adanya semut semut merah yang lagunya obbie mesakh mas……

    gak bisa lepas kacamata, tar mas farid pengsan liatnya……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: