Posted by: Grace Paramita | January 17, 2009

aku terlepas darimu

aku bukan meninggalkanmu tapi aku terlepas darimu
aku tak mau meninggalkanmu karena aku sayang padamu
tapi aku terlepas darimu, aku terbawa angin menuju tempat yang ku juga tak tahu dimana
pernah ku berpegang kuat padamu tapi ternyata aku memberi beban lebih dalam dirimu
pernah aku mencengkeram dirimu karena aku tak mau lepas darimu
tapi aku hanya melukaimu

aku terlepas dan terbawa ke tempat yagn aku tak tahu
aku harus belajar dan belajar
aku mencari tempat berpegang
tapi aku tidak tahu
apakah aku bisa mendapat penggantimu

aku tak mau lagi berpegang erat
karena ternyata hanya luka yagn tersisa
aku hanya mau berdampingan
tanpa ada simpul yang mengikat

aku terlepas darimu
dari segala pesonamu
dari segala kekuasaanmu
dari segala waktumu
dari semua yang ada padamu

aku berpegangan padamu
merenggang
aku makin merenggangkan peganganku
kau memandangku dan berusaha menariku
aku memandangmu penuh arti
aku melepasmu dengan tatapan mata yang hanya kau yang bisa membacanya
aku terlepas juga akhirnya

aku terlepas darimu


Leave a Reply

Categories

