Posted by: Grace Paramita | January 15, 2009

prahara cinta

Prahara cinta

Pertama kali kujumpa dirimu keksaihku
Dunia seolah kan runtuh
Makan pun tak enak
Tidurpun kutiada nyenyak…
Selalu teringat oh dirimu…..

Ini kah oh namanya insan sedang jatuh cinta
Mengapa semua begitu indah dilihat begitu sedap dipandang
Seolah kuingin slalu tersenyum tapi ah aku malu….padamu…..

Aku malu…..aku malu….aku malu……

Well well….itu lagu prahara cinta yagn dulu dinyanyiin sama lidya imaniar with the big kids….the noorsaid family…ktanya lagu ini dinyanyikan lagi oleh shelomita dengan versi lebih slow dan juga di nyanyikan dalam soundtrack film arisan….( hmm geu bsa missed ya ?)

Geu suka banget lagu ini , gue inget lagu in keluar dalam albumnya Lydia imaniar da nada lagu tentang orang pacaran tapi agamanya beda….jdulnya geu lupa…..bagus juga.

Topic minggu ini adalah jatuh cinta, dimana gue juga lagi dipusingin ama sahabat yang lagi jatuh cinta…..i wish I could interfere with his life but then my best friend told me to stop and he said I have to let him to act as a gown up man…after all he’s human….kalo kata orang bijak…..you have to allow yourself to fell so that you know how to get up…..wise enough for me……but as a friend how could you let somebody you know fall in front of you without trying to save him ?……but that’s life….

Ada kawan yang udah juga ngalamin sampe yagn pait banget…perpisahaan menjadi jalan terbaik untuk hidupnya dan saat ini dia bilang kalo ada mesin waktu dia mau putar kembali hidupnya untuk ngga bercerai……….

Ada juga kawan yagn sudah juga mau pisah dengan soulmatenya….tapi akhirnya batal tapi kalo dia kembali ke detik dimana dia sudah bulat mau bersatu dengan kekasih hatinya…..dia bilang itu sakiiiiit banget rasanya…..sampai seorang sahabat menariknya perlahan dari comfort zone dia dan akhirnya dia sekarang berdiri tegak …..tapi itu membuatnya jadi strong…..dan tahu how to handle dirinya sendiri.

Cinta kadang datang disaat yagn tidak tepat…..the love itself is pure…..ngga dosa dan ngga salah………tapi kadang dia datang disaat yang salah dan apabila melibatkan menyakiti hati orang maka itu menjadi salah , selama ngga nyakitin orang, cinta itu ngga salah dan ngga dosa………….cinta ada berkat terindah untuk manusia.

Disaat usia sudah melewati masa masa muda…..alias sudah masuk ke usia yagn bukan hura hura lagi…..cinta datang ..dan saling berkirim sms, saling berkirim kangen….cukup dengan kata kata I miss you………sudah bisa bikin seorang laki laki dewasa atau wanita dewasa menjadi merasa muda kembali dan bersemagnat dan bergairah……hidup jadi berbunga bunga…..padahal kadarnya hanya kirim sms saja…..bisa senyum sendiri kayak orang gila…..memang cinta bisa bikin gila kok.

Trus ? apakah rasa itu dinikmati saja? Atau dilawan? Atau gimana dong ?

Yagn tahu jawabannya adalah diri sendiri…..kalo kita tahu akan terseret ya jaga diri…kalo ngga bisa ngelawan ya ikutin arus……….sama seperti kata kata tmen gue yagn gue denger itu.

Well………life is so beautifull….semua dikasih dari Sang Pemilik Kehidupan untuk kita nikmati…apakah itu enak atau pait atau sakit ….pasti ada reasonnya….yagn jelas tugas kita hanya menjalaninya….

Love memang misteri alam dan hanya orang lainyagn bisa melihat impactnya di diri kita….

Enjoy!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: