Posted by: Grace Paramita | January 15, 2009

gue sayang sama loe

Kalo gue bilang gue sayang sama loe, apakah itu bertepuk sebelah tangan ?……….

Kalo geu boleh puter waktu geu ngebayangin lagi sama loe gandengan……asyik kan ?

Kalo gue being honest by telling you how I feel ? loe marah ngga ?

Kenapa ya kok gue ngga berani bilang kalo gue suka sama loe…

Harapan gue , rasa sayang gue ngga bertepuk sebelah tangan….

Gue ngga berharap banyak dari loe….tapi by telling you the truth about my feeling , that makes me glad……

Buat gue untuk bisa sayang sama loe aja itu indah …………

I miss you………..


Responses

  1. Exactly the same problem with me, gue nggak berani bilang ke oknum tujuaaaaaan!


Leave a Reply

Categories

