Posted by: Grace Paramita | January 15, 2009

fallin in love again

che …che….kayaknya gue jatuh cinta ama bekas cewe gue waktu sma deh…aduh ce gimana ya, gue ga mau begiini …..

inget anak bini oooiiii jagnan edan……tarik napas dalam dalam…..wuuusshaaaa

che!!!!! yaolo che……kok loe malah gangguin gue siih ?? ngga ada simpatinya ke gue sedikitpun deh loe..kejaaammm

ya loe salah sendiri, selalu treat orang kayak loe treat customer …ya seneng lah dia secara jiw marketng loe secara tidak sengaja menjual diri loe jadina gitu deh….orang kan nyaman sama loe, makanya ati ati begaul…

boook, ini kan temen sma …ya udah lewat deh….

ya namany ajuga CLBK….manalah bisa loe control ???

che, jadi gimana ?

heheheh…..saya capek ah…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: