Posted by: Grace Paramita | January 15, 2009

dunia sudah gila

Hhhhhaaahhh dunia sudah gila kayaknya, aku menguping pembicaraan sahabatku ….geu ngga ngerti apakah dia segnaja bikin gue denger atau apa tapi jelas bagnet pembicaraannya dan ini adalah yagn bisa gue rekam dalam kepala gue

Gue ngga ngerti deh….geu kan umur gue udah 55 tahun neh……dan gue jatuh cinta apa umur 35 thaun…..gila ngga sih ?

Itu bukan cinta, ….temporer lah……ini cinta sesaat

Gitu ya ?

Ya iyalah…..udahlah nikmatin aja, jangan pernah melawan arus……nanti loe cape dan loe akan ketarik lebih jauh….nikmati selagi loe bisa….enjoy aja ini hidup asal bisa jaga diri aja. Gue Cuma ingetin loe aja, ive been there and done that, im kind of person that has a very clear vision about black and white…..i have no grey area……and im straight!!! Gue udah kawin 17tahun dan itu aman…..geu tidak pernah sekalipun melenceng dari kesetiaan gue…..tapi loe liat gue sekarang ……geu udah jatuh….udah nangis…..udah nelen segala pait……geu pernah jatuh cinta dan rasanya kayak disurga….disaat itu gue udah ngga nginjek tanah lagi…..

Ya gue tahu sih waktu loe lagi mau mati gitu….kan gue yagn narik loe keluar dari sungai itu…..gue yagn jadi your shoulder to cry on…..tapi gue ngga lah…geu kan tahu gimana…..

I will let you to act as a man……..enjoy your feeling……….but if you need my advise….you have changed…..this is not you…and im telling you that she draged you to become a person that I don’t know who you are……and her magic seems like will drag you even further ………..hanya orang luar yang bisa liat loe berubah…loe sendiri ngga…

Geu takut banget sebenernya jatuh cinta….i love my wife so much…….she’s the best for me…..dia selalu ada dikala gue susah dan senang, dia soulmate gue….tapi disaat yagn bersamaan gue jatuh cinta ama cewe gue ini….geu juga bingung…kok bisa ya….

Come on…..after many years of marriage you will lost romantic and deg deg ser….dan sekarang loe ngerasa lagi itu rasa…dan itu rasanya nikmatnya bukan main…..dan itu yagn bikin loe jadi semangat hidup dan jadi kayak muda kembali…..kembangnya hidup lah…tapi pikirin deh….

Geu bingung deh…tapi rasanya gue bisa jaga diri kok

Ya gue juga dulu gitu.,tapi jatuh juga….tapi geu ngga pernah regret it…..no way….geu jadi kayak ngaca deh liat loe kayak gini….

Gitu ya ? trus gue musti gimana ?

Jangan ngelawan arus pokoknya….ikutin aja rasanya, dinikmati aja….tapi harus punya prinsip yagn bener…..jaga diri jangan sampe keseret seret……gue ada disini jagain loe…..it;s my job uuntuk nariik loe balik dan biar loe ngga drown……dan yagn penting loe pikirin hubungan loe ini mau dibawa kemana…..dari situ loe jadi bisa tarik mundur untuk menentukan sikap loe….kalo emang loe mau Cuma flirting aja…care aja…ya jaga diri..kalo emang loe mau kawin sama dia ya loe musti siapin istri loe supaya semua aman……tapi asal loe tahu aja, geu adalah orang yagn akan pertama tama menentang perpisahan loe……

Gitu ya ? kok loe kayaknya tahu gue bagnet sih??? Ngerti gue bagnet ? you love me that much do you my friend …..

Of course I love you ………..loe piker kalo loe nangis geu ngga ikutan nangis apa ???? our friendship is deep man…….loe kan udha kayak kakak gue…..

Hhhh im glad to have you around me……thanks for always reminding me……

Don’t worry….i wont leave you……geu jagain deh loe……

Thanks mate…


Responses

  1. Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang Cinta, silakan baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

  2. terima kasih sudah mampir…….nanti saya mampir di blog nya ya…..


Leave a Reply

Categories

