Posted by: Grace Paramita | January 11, 2009

menikmati kesendirian

lagi duduk di tartaine citos sambil bawa laptop lifebook ogut , didepan gue ada kucil kucil dua yagn lagi jumpalitan sambil meringis minum juice apel and ice chocolate, gak bisa diem ,kekiri ….kekanan….kebawah ke atas, tidur tiduran di sofa….

while sebelah meja gue ada ducatisti lagi pada degnerin orang presentasi, ada mas nunu, mas danang, mas JD, mas iwan, amos, kemal mereka kayak yang serius bagnet dengerin orang presentasi …tau deh apa yang dipresentasiin, gue juga ngga pengen tahu.

yagn geu tau hari ini adalah gue lagi pengen sendiri diantara keramaian, jadi gue lagi cari atmosphere, disekeliling gue berisik bagnet…..that guys lagi pada ngakak ngakak,…..my kiddos lagi gosip dan cekikikan berdua, sementara music juga ada, embuh lagu apa……

geu duduk manis di tartaine memandang tembok yagn riweh ama tempelan gambar gambar kuno, facing my laptop, cup ot hot tea, bunga gerbra, dan lilin……i love this setting, ini yagn namanya menikmati kesendirian diantara keramaian dan rasanya assoyyyy…………sementara mata gue juga kadang kadang mencuri pandang ke orang yagn lalu lalang di sepanjang gang way citos, kali kali aja ada yagn manis manis lewat atau yang bisa bikin mata gue seger………..atau ada yagn gue kenal gitu kek….xixixix……..duduk boleh manis tapi mata boleh dong ngelaba!! toh cuma mata gue yagn ngelaba , maish batas normal kan ?

kalo di kantor mungkin ngga bisa kayak gini…karena kan pasti ada yagn masuk masuk ke ruangan gue sambil ketiwi dan mau gosipan, maklumlah secara tante loe kan hobby dengerin gosip paling mutakhir abad ini. apalagi gue punya orang yang hobbynya ngecek gosip kantor dari gue…jadi kalo geu gak bisa report or give them gosip mutakhir kan bisa hancur my credibility gue…ha.ha.ha…..gitu gak sih ? hhmmm cuma penadah gosip gue tuh yagn bisa jawab.

jadi hari ini yagn tadinya gue mau nya bener bener sendiri di citos tapi ternyata kucil kucil dua geu ini tidak mau melepas geu menikmati “me time “….ada yagn nempel di kaki gue sambil meraung mau garuk aspal katanya kalo gak di ajak ke citos.

well………….it ‘s wonderfull evening with orang orang mengelilingi gue dan gue menutup diri dari dunia luar dengan put my music adn focus on my computer screen


Leave a Reply

Categories

