Posted by: Grace Paramita | January 9, 2009

lelaki berbadan BESAAARRR

ngobrol with some ladies and we are talking about aktor ganteng yagn berbadan bak pohon beringin , cakep bermuka baik tapi agak tipis dengan garis bloon ha..ha.ha.ha….

kata beberapa temen perempuan, kalo liat aktor ini bawaannya pengen manjat dia…..sementara temen satu lagi bilang kalo liat lelaki berbadan tinggi besar, berwajah tampan lagnsung melted…….., yagn satu lagi bilagn bawaannya pengen bobo he..he.he…

hhhh ini kan genetic ngga bisa dicreate sama kita, jadi kasihan dong lakilaki mungil mungil ini, tapi gue perhatiiin cwe cewe ini cuma ngayalnya aja kayak gitu, padahal pacar pacar mereka selalu ngga juga tinggi besar….ada sih yagn tinggi tapi tidak besar….tinggi 186cm….ckckckckck…..6.1 mannnn,…….aiiihhh aiiihhh yang in boleh dipanjat, scara dia jgua emang inceran cewe cewe seantero jagad…..dulunya , sekarang mungkin lepehan cewe cewe seantero jagad!!! dengan mobil mercedes sport nya cukup untuk bikin sebagian cewe cewe dag dig dug derrrr………….atau bahkan buka baju depan dia…..hueeekk hueeekkkk

anyway, laki laki dengan karakter fisik mempunyai market tersendiri…ada yagn katanya tukang listrik tapi dikejar kejar cewe cewew……….ada juga yagn katanya mirip ama caddie tapi bisa bikin cewe pengsan…..ad ajuga yang mirip sama sardong supirnya si ida tapi waaaaahhhhh bisa bikin cewe nangis……..gila kan ? makanya itu yagn namanya jodoh ya gk ?

boleh aja secakep gong li atau angelina jolie, tapi kalo dapet jodohnya kayak tukagn parkir ama tukagn listrik kan ngga bisa lari jgu aya ????? he..ehe.he……

tadi jgua dibahas bahwa caranya untuk melunturkan rasa rasa yagn tidak seharusnya dipelihara adalah dengan membayangkan hal buruk pemanpilang buruk or what ever buruk lah tentang orang tersebut……

bener gak ya ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: