Posted by: Grace Paramita | January 8, 2009

dag dig dug derrrrr

kalo melihat wajahnya dadaku berdegup seakan jantungku sedang lomba sprint 100 meter…….kalo denger suaranya jgua gitu rasanya sama aja.

kata teman, suara iitu bisa menarik sukma……trus kalo tatapan mata apa ? bisa menarik raga ?

kata teman kalo udah ngga mau ya udah bablas aja …..tapi kata dia sayang banget…lho ???

aku jadii bingung dia nih maunya apa ya ? scara dia yagn dag dig dug derrrr tapi kok aku yang direpotin dengan deg degan nya dia….lha wong aku ngga pernah ikutan ngapain kok…mending juga daept senengnya juga ngga dehhhh

jadi sebenernya dia ngapain siih kok bisa dag diig dug ?

heheheh….latian biar jantungnya kuat kali ya ? bukan badan aja yagn pengen kuat, jantungpun gicuuuu.

aku nih ngomong apa sih ??? heran deh,

sittign by my office room faciing the pohon rambutan dancing with the wind ……..
alone…..my colleague are gone haviing their own lunch wiith their own date…..
while im here, try to think and made up my mind …what do i want ?

life can be so easy…..it depend on how you see it.

and life can also full of dag dig dug derrrr….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: