Posted by: Grace Paramita | January 7, 2009

dosa barengan

Dalam pembicaraan panjang dengan seorang sahabat tadi siang dia bilang cinta itu edan ya!!!!!
Aku hanya tersenyum sambil memberikan mimik “apakubilang”….dan ia hanya terbahak bahak melihat ekspresik

Gue uda menghindari hal hal seperti ini karena gue tahu akan ganggu gue , jadi gue ga mau
Tapi gue ga bisa lariiiiii, damn!!!! Aku cuma senyum senyum penuh arti.

Jadi gue musti gimanadong ? Gue ga mau niiihhhh, ya gimana dong ? Bilang aja ama tuh orang
Ga mau ahhhh, tar nyakitin orang.

Ya trus gimandang? Loe jangan senyum senyumlah , bantuin ngapa ?
Hwakakakak u are so not you man !!!!

Pindah keluar kota sana !!!!

Ah loe gila aja, ooooiiiii gue benci ama loe!!!!

Hahaha, gue ga bisa bilang apa apa, loe juga ga bakal dengerin gue, udahlah nikmatin aja, you always have me !!!
Ya uda gue jalnin aja neh tapi loe ikut nanggung dosa gue ya.

Lhah, gue mah ga ikut nikmatin kok ikut nanggung dosa, ogeng lah haiiiiii

Bodo amat!!!!


Leave a Reply

Categories

