Posted by: Grace Paramita | January 2, 2009

milikku – milikmu ?

kalo kata orang miliku miliku milikmu miliku…nah lho !!! tapi bukannya itu very human ya ??? sahabat yagn selalu menginspirasi diriku selalu berkata…..kalo geu sih cong, ” dia miliku, tapi aku milik rame rame!!!” nah lho!!! ini lebih dari nah lho !!!

emang sahabat satu ini geu suka panggil dia sebagai “p**uN cintaku…..karena dia selalu gak punya pulsa untuk Hp bandelnya dan kalo telpon gue bawaannya miss call karena cewenya belum isiin pulsa dia……gimana gak P**un ???

dia ini bener bener penjahat kelas wahid lah……tapi he always consider masih baik compare to others…..gimana baek sih bookk ??? geu jadi kadang kadang bingung liat dia, tapi seru bagnet karena selalu ada gosip spektakuler dari dia yang bikin gue segar setiap hari dengerin cerita dia.

kata dia tahun 2009 ini adalah tahun berkah …karena target rendah due to crisis, so that he has plenty of time untuk kabur dan mencari kijagn kijang baru ………lumayan buat mainan katanya.

kijang atau kelinci versi dia adalah mainan yang biasa digodain kalo lagi gak ada kerjaan ,…dijailin lah..tapi gak di apa apain, di pandang pandang…dipegang haram katanya.

well………jadi didunia yagn tidak fair ini ada lebih ada kurang, kalo laki laki selalu tidak rela kalo cewenya punya paacar lain tetapi dia BOLEH punya pacar lain…..

kalo cewe cewe selalu kalo udah punya uagn sendiri ngga mau share sama pasangannya tetapi uang pasangannya adalah uagn bersama…

fair enough toohhh ????

kalo boleh milih sih maunya gini :

boleh punya pacar lain dan juga uang mu adalah uang ku tetapi uangku adalah uangku.

itu baru assooyyyy


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: