Posted by: Grace Paramita | January 2, 2009

Kupanggil kau sahabat

kupanggil kau sahabat karena memang kau adalah sahabatku, sahat dimana saat kusedih kamu yang duluan nangis daripada aku ..padahal aku yagn lagi sedih.

kupanggil kau sahabat karena kau selalu menyediakan jiwamu untuk menampung resahku dan gembiraku tanpa pernah mengeluh

kupanggil kau sahabat karena memang kau ada di hatiku yagn terdalam dan tidak bisa tegantikan oleh siapapun juga

kupanggil kau sahabat karena katamu kau akan jadi jaring pengaman bagi diriku

kupanggil kau sahabat karena kau tak pernah marah sekalipun padaku

kupanggil kau sahabat karena aku sayang padamu

kupanggil kau sahabat karena aku tak mungkin mencintaimu…

kupanggil kau sahabat karena kalo ngga ada kamu aku bisa uring uringan ngga karu karuan

kupanggil kau sahabat karena memang kau sahabatku


Leave a Reply

Categories

