Posted by: Grace Paramita | January 2, 2009

kupanggil kau cinta

cinta….

itu yagn selalu kau gumamkan padaku
kamu bilang kamu panggilku cinta karena memang kau cinta padaku
sedalam samudra ???
setinggi langit di angkasa ?
selebar jagad raya ?

cinta, i miss you…
itu juga yang selalu kau bilang padaku..
kamu bilang kau kangen padaku walaupun aku cuma berjarak sejengkal darimu…
seperti apa ??
seperti aku kangen padamu ??
kamu tahu ngga kalo i miss you too ?

cinta, i love you…
ini pake hati katamu…
ini jujur….
ini tulus…
ini bukan physical…
ini mutual…

i love you too, more than you know…

cinta, desersi yuk ?
ketempat dimana orang tidak bisa menemukan kita
ketempat dimana kita hanya berdua
ketempat dimana tidak ada orang lain selain kita
ketempat yang kau suka

cinta, kok diam saja ?
cinta, jawab dong!
cinta, jangan dicuekin!

ciiinnnnttaaaaaaaaaa


Responses

  1. Duh.. Maap ya Grace, kemarin baru dapet KTP baru dan Kata ‘Cinta” sudah dihapus dari nama gue…

    *Belagak gak denger dipanggil-panggil… sambil dengerin Ipod.. Xixixi😀

  2. HI..HI….iya deh CINTA LAURA……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: