Posted by: Grace Paramita | January 2, 2009

bidadariku

Bidadariku itu tidak bersayap, kukatakan ia bidadariku karena ia selalu ada didekatku kapanpun aku mengalami masalah.

bidadariku bentuknya bukan seperti yang kalian duga…….kalian pasti bingung melihatnya tapi aku tahu ia sayagn padaku

bidadariku ini kadang juga marah kalau aku ngga mau dikasih tahu…..padahal sebagai bidadari ia harusnya megnerti aku kan juga manusia yagn punya keinginan dan perasaan

kadang ia menjagaku sampai aku kehilangan karakter diriku

tapi aku sih tahu ia begitu karena ia sayang padaku

bidadariku, mau kau bawa kemana aku tahun 2009 ?


Leave a Reply

Categories

