Posted by: Grace Paramita | January 2, 2009

aku bosan minum obat

ukuran obatnya kecil bagnet bulet kecil putih, it’s been with me for at least 26 years adn i have to take it everyday , every morning 30 minutes before breakfast!!!

ini udah siklus mungkin yang ke 3 kali, dalam 26 tahun geu udah 3 kali ngerasa kayak gini bosen banget….dan capek liat tuh obat.

dulu pernah tahun 92 an geu ngambek gak mau minum obat lagi dan nyokpa geu tiap hari pas beliau bangun langsung ambil obat itu dan membuka mulut gue yang dimasukin dan di kasih minum….kebayang dong tnaten loe masih belum melek aja obat udah masuk, aihhh aiiihhhh

tahun 2007 juga pernah eneg eneg super eneg gak au minum obat, ada sahabat yang heboh dan kept tellin me to take my obat……geu males banget.

nah sekarang rasa itu datang lagi, geu ampe bilang, boleh ngga sih break bentar aja, it;s not that i dotn want to take it, but i feel so bored and haaaahhhhhhh!!! its very hard to explain.

can you imagine that i have to take that pills everywhere i go for the rest of my life……..

haaahhhh aku bosan minum obatttt

gimme a break pleaseeeeeeeeee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: