Posted by: Grace Paramita | December 18, 2008

Naik gunung gede

khayalan gue

naik gunung pernah ngga ?
belum sih…kenapa emang ?
mau naik gunung gak ama gue?
waaahh seru pasti mau dong……..tapi geu kan gstamina nya gak sehebat loe..gimana dong ??

udah tenagn aja. hare gene naik gunung itu bawa prporter tau gak ? bukanya loe gotong sendiri your things…and then nanti ada kokinya juga…pokoek hidup bahagia deh loe……

okeh..okeh…..kit amau naik guung apa ?

gunugn gede dulu deh secara loe kan pemula…..

boleh lah…tar rinjani ya….

iya…..pelan pelan ya…..tau gak kalo loe bilagn diving itu surga buat loe….tar loe liat deh kalo loe duduk diatas gunung dengan bau tanah dan tanaman dan embun…..dan awan disekeliling kita dan loe bisa liat jauuuuhhh bagnet…….itu surga jgua buat gue…..

hhhmmm gue sih kebayang pasti indah banget….dan yagn pasti gue pengen coba neh….btw tar mandinya gimana ? gak mandi ya cuma di pancuran aja…

trus ?

bobonya ?

ya ditenda….

berdua atau sendiri sendiri?

ya terserah loe sih….

tar kalo di mamam macan gimana ?

heeehheee gi gunung gede gak ada kaliiii

gitu ya ????

hhhhhhhhh gila gue pengen bagnet nih sumpah

ya udah gue latian dulu di gym biar kaki gue mante pdulu ya……tar kita naik gunung…..

iya dehh


Leave a Reply

Categories

