Posted by: Grace Paramita | December 18, 2008

memandang alam

berdiri di bibir curam kawah dengan selubung awan dan aku bergumam…..pemandangan ini hanya 3 hari saja…….aku harus menikmatinya sampai puas………..

memandang laut biru dikedalaman 20 meter…aku bergumam….ini hanya 45 menit saja…aku harus menikmatinya sampai puas…..

mata ketigaku selalu melihat sesuatu yang tidak kulihat dengan kasat mata………..

indra ke enamku mengatakan memang ada yagn lain dalam dirinya……

kupandang wajahnya dengan seksama …….something must be wrong with you………..i dont know ………but deep down there i know………

bisa kurasa getaran aneh yang mengatakan , ia bukan biasanya ia…..ia tidak mengatakan kejujuran kepadamu……

bisa kutahu tapi ku tak mau mencari……….biarlah itu menjadi rahasia mu………..bukan rahasiaku……..aku tidak perduli………..karena permainan itu sudah mau berakhir………..

ku duduk di tepi hutan …kucium wangi embun………kupejamkan mata , ku istirahatkan ragaku………jiwaku siap memanggil indra ke enam dan sudah siap kubuka mata ketigaku………

perlahan kulihat seakan itu terjadi didepan mataku….

kulihat yang hanya bisa kulihat dengan mata ketigaku……kurasa yang bisa kurasa dengan indra keenamku………..dan aku tersenyum ….rupanya ini jawaban yang kucari………

dan aku pun menutup seluruh jiwa dan ragaku……..kusiapkan semuanya untuk melangkah jauh tanpa ada beban………..kuberjalan dengan mantap dan makin mantap karena ku yakin akan diriku………

kutersernyum karena kutemukan jawaban atas rasa penasaranku…..
kutak perllu bertanya…kutak perlu konfrontasi………..

yang kuperlukan adalah jawaban atas semua langkahku

aaahhhh kututup anganku………..semua ini hanya angan dan mimpi….


Leave a Reply

Categories

