Posted by: Grace Paramita | December 18, 2008

beda frekwensi

kenapa sih gue bisa bilang beda frekwensi….ya ini adalah masalah pemahaman kita terhadap pribadi oragn lain…….darisitu kita bisa liat sebrapa kita sudah masuk dan blending kedalam pribadi dia…..dari situ jgua kita bisa melihat seberapa besar keterikatan kita terhadap manusia lain ………..juga seberapa kita syang ……

kalo frekwensi udah beda….mau gimana pun jug atidak akan bisa blending…..kayak minyak dan air aja…..

kalo gue selalu menempatkan orang dalam my circleof life…..circle satu gue adalah orang orang yagn satu frekwensi ama gue…..setelah itu batu circleyagn berikutnya……

tapi kalo emang geu ngga cucok ama orang yag gue males urusan…biasanya gue akan males blending……daripada gue bikin dosa alias cemberut dan kesel dan ngedumel….mendingan gue hindari aja……kalo other people mau blending ama mereka terserah tapi gue kabur dulu…tar kalo emreka udah kelar baru deh geu masuk……jadi kan gue ga ribet harus pasang muka manis atau muka cemberut…..

tapi beda frekwensi gak usah dipikirn lah……dijalanin aja…anyway kalo bisa pindah frekwensi ya barengan kalo ngga ya ngga usah……..nyantai aja…..

hidup ini dibuat gampang aja..semua ada jalannya semua ada why nya…tapi kita ngga punya hak untuk bertanya why…..our right is only menjalani saja…..dinikmati…bisa nulis ya nulis gak sempet nulis ya tunda dulu…..bisa main ayo…ga semept ya nanti jgua bisa…….percaya deh hidup jadi enak dan happy ……

kata orang geu autis dan super cuek……hhmm kadang kadang itu menguntungkan kok….kita jadinya tidak terjebak dalam rasa rasa yang bikin kita kesel atau nelongso……

tapi kadang autis dan cuek itu bisa jadi bumerang juga..karena jadi kayak gak care……padahal care tapi cara nya aja yang cuek…….

hhhmm geu nih ngomong apa ya……

geu juga gak tahu….anyway, geu lagi pengen nullis tapi otaknya gak bisa diajak kompromi jadi gue diem aja deh……..tunggu sampe sempet nulis


Leave a Reply

Categories

