Posted by: Grace Paramita | December 15, 2008

Lombok beauty

ini pertama kali gue ke lombok….berangkat jam 10 pagi…..ready with all my things……..trus ketemeu ama temen temen dari BRi dan juga PLN……….berangkat deh kita….

anyway, impresi gue pas di senggigi rada kuciwa gitu…….
tapi pas gue ke gili air…………aiiiiihhhhh ga tahan deh liatnya…..airnya bersiih bagnet…..jernih …pasirnya putih………gue kebayagn nganga disitu pasti heaven……

bayangin deh….
pasir putih terhampar di depan mataku……ombak menyapa dengan gemercik …………jernihny air tak terucap dengan kata kata….hijau di awal bibir pantai dan membiru dii tengahnya……………

sepi seakan tak bertuan…

aku duduk sendiri di bale bale…..tersapa oleh angin semilir dan pemandangan yang tak bisa ku ukir dengan kata kata….

music dii telingaku……..membbahana ….
lensa kamera ku menculik dan mencuri pemandangan didepanku…..
buku menculik pikiranku sejenak….
P7230 wiith 3G connect me to the world…..
BB ku mengabarkan keindahan lombok pada dunia….
kukosongkan pikiranku….
kubuka mata ketigaku……….
menangkap anugrah alam indah……….
kututup mataku
dan ku biarkan ragaku menikmati semuanya
………………………..


Leave a Reply

Categories

