Posted by: Grace Paramita | December 15, 2008

salah ngga sih ?

Kutanya bulan dilangit……apakah jatuh cinta itu wajar ya ? apakah jatuh cinta itu sah sah saja ? tapi bulan ngga mau jawab pertanyaanku…bulan cuma diam saja seakan memberikan semua keputusan kepada si empunya yang punya cinta.

Kutanya matahari di atas sana…….bermain main dengan cinta itu wajar ya ? apakah itu sah sah saja ? tapi matahari ngga mau jawab juga pertanyaanku….dia cuma sibuk memanggang kulitku hingga gosong……

Kutanya juga pada laut yang terhampar didepan mataku ……..boleh ngga sih ???? salah ngga sih ?……laut cuma tersernyum misterius….

aku jadi tambah bingung……

yang kutahu langit ,bulan, bintang, matahari, laut dan cinta adalah alam dan energi………juga karunia yang harus dinikmati……tapi aku takut salah menikmatinya…..

aku takut bahwa berlebihan itu akan membuat eneg……kekurangan akan membuat lari…….memliki lebih dari satu katanya ngga setia……ngga punya katanya pait……….punya spare katanya ngga punya komitmen……….selalu mencari yang baru katanya playboy wanna be……….

jadi aku harus gimana dong ? semuanya serba salah….kenapa sih masalah cinta itu selalu salah dan salah kaprah dan bikin orang sakit hati ??? bukannya cinta itu indah ? tapi kenapa sakit hati ? karena posesif ? katanya kalo ngga cemburu berarti ngga sayang…..tapi kalo terlalu perhatian di bilagn posesif……….

haaahhhhh soal cinta kok ribet bener ya……

tapi aku selalu memilih untuk mengejar cinta……..biar ada perjuangannya…….biar ada gregetnya…….kalo udah dapet ya terserah mau diapain….dilepeh boleh……dimakan boleh……dimakan trus dilepeh juga boleh….gregetnya itu pas lagi mancing dan mau dapet……wahhhh serunya minta ampun….apalagi pas umpannya dimakan dan pake acara ngelawan mau lepas dari kait….wah itu yang paling seru…….hi…hiii…ini metode mancing ala my friend…..the pancinger………..

anyway, jadi tetep ku tanya pada dunia…..”jatuh cinta itu salah ngga sih ?”


Responses

  1. Saat aku tersentak dan bertanya “Duh.. mau dapat jawabanku yang paling jujur..??

    Dan kau bilang “Ya aku ingin jawabanmu yang jujur..

    Aku menatapmu tajam dan hanya bisa terdiam… “Sejujurnya, aku gak mampu menjawab itu Grace..

    *Sesama tukang pancing dilarang komentar..*
    Hahaha.com 🙂

  2. […] *Terinspirasi oleh tulisan sahabatku Grace: salah ngga sih? […]


Leave a comment

Categories