Posted by: Grace Paramita | November 30, 2008

foot note sebuah buku

ini  foot note lucu dari sebuuah buku yagn baru gue beli, judulnya macho man ngomong cong

Kepada kekasih hati

Ketika mata beradu mata

tak tahan senyum tak merekah

dan ketika hati kecil perak gue bergetar kencang, gue jatuh cinta!!!

Kepada semua laki laki yang pernah singgah dihati gue,

yagn pernah gue cium

 yagn pernah telanjang bersama

yagn pernah gue kangen

yagn gue sayang

dan membuat gue patah hati

yagn mengajari gue apa artinya cinta

yagn hanya gue kagumi dari jauh

yagn membuat gue tertunduk malu

yagn mendebarkan hati gue

ini cerita tentang kita , ketika hati kita bertaut, kita mencoba salign menerima apa adanya kita.

terima kasih kepada kalian yagn pernah ada, masih ada atau akan ada………….

“disadur dari macho man ngomong cong – by fa”


Leave a Reply

Categories

