Posted by: Grace Paramita | November 23, 2008

mainan jaman dulu

mainan waktu gue kecil dulu  ama daniel adn ariek and the gank

1. main karet..ha.ha….ampe di razia ama sekolah dan diumpetin………yagn paling jago para cowo cowo karena mereka bukan loncat tapi koprol……nah kite yagn pake rok gimana caranya mau komprol………..apalgi ada cowo yagn paling tinggi si eko kalo pas merdeka kita langsung meninggal semua…………..

2. benteng, jadi kita kejar kejaran masing masing punya pole…..targetnya dalah kita harus bisa megang pole musuh maka kita boleh jerit BENTENG……………….kalo kita ketanggkep maka kita jadi sanddera dan nanti dibebasin ama temenkita dengan ditepuk……………….kadang kadang sanderanya bisa ampe panjang bagnet……………

3. galasin , wah ini seru banget.pake kapur bikin kotakkotak. …………….tiap garis itu ada yagn jaga….jadi kita musti bisa lewat tanpa kena………….

4. tepok nyamuk…………dua orang berhadapan dan kakinya disilang yagn kanan, trus kita msuti bisa lewatin tanpa kena tepok………

5. engklek……pake batu tipis dan dilempar trus kita ambil dengan kaki di angkat satu…….

6. adu biji karet………..dua biji karet diadu yagn ancur kalah…..

7. adu keong……….

8. adu layangan pake benang gelasan……….( bikin benangnya dahsyat…pake ngulek kaca…xixixixi…)

9. main burung dara………….dibawa ke sekolah dan ibu gue disuruh nungguin kalo tuh burung nyampe ke rumah..ha.ha.ha… kesian juga si mama dulu………….

10. koleksi stiker nama

11. gila sanrio

12. baca buku mimin anak afrika yang domble…

13. nonton voltus lima………….ama megaloman

14. nonton kungfu seri sin tiao hiap lu, sin tiong eng hiang, tragedi lembah siciu……….segala rupa deeehhhh

heeeeeeeeee


Responses

  1. ce…. gue jadi terkenang dengan semua mainan itu…. huahaha… pas baca tulisan elu yang maen karet… gue ngakak abis… …..”apalgi ada cowo yagn paling tinggi si eko kalo pas merdeka kita langsung meninggal semua…………..” kebayang aja pas elu pada maen…

    baca enid bliton ga ya ?

    miss that game…

  2. baca donngggg, tar gue posting bacaan jaman dulu yaaaaaaaaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: