Posted by: Grace Paramita | November 23, 2008

gilanya si bobby

Bobby tuh nama kakak gue yagn nomor 3 ( gue nomor 4), ni anak palign deket ama gue karena secara cuma beda 2 thaun umurnya………………tapi kelasnya cuma beda sekelas……….jadi kita selalu sama sama berangkat sekolah dan pulang sekolah…most of his friend geu kenal…………..and main ama gue jgua….tapi dia gak main ama temen geu….karena dia bandel bagnet sementara gue kan anteng……

tiap hari berangkat sekolah bareng cuma sampe SD aja, abis gitu dia pindah ke sekolah negri dan jauh dari rumah, geu gak boleh ikut dia….gue sekolah di deket rumah karena tiap hari mimisan muulu jadi nyokap geu khawatir.

si bibi ini ( geu panggil dia bibi)………..bandelnya minta ampun….pas sma hobbynya tabrakan…….nyokap geu dari yagn sering kaget karena ada polisi dateng ke rumah…ampe santai dan tenang karena ampir tiap bulan pasti tabrakan.

dia selalu nyalahin bokap gue karena dia minta RX king ngga dikasih, dikasihnya GL PRO ( huaaahaahaa), kata dia gini ” papa sih beliin nya motor jelek jadinya kalo ada orang ngebut aku kejar karena aku mau buktiin bahwa aku bisa juga kenceng, coba kalo papa beliin rx king pasti aku ngga ngebut karena aku tahu pasti aku menang”….hewekekekekeke…….sign mboten mboten aja.

pernah dia pulang bawa buaya kecil kira kira dari kepala ampe ekor 1,5meter deh….mulutnya di lakban…ditaro dikamar dia  dan ibu gue jerit jerit………kata dia gini ” mah titip bentar ya…..ini mau dijual……tar kalo dia seruduk seruduk pintu kasih aja ayam mentah”…………………..y aolo…….ibu gue ampe mau marah udah gak bisa………..trus abis gitu dia bawa pergi naik motor dipegang gitu aja jadi ditonton orang di lampu merah.

sekarang dia d aussie, gak mau balik katanya……kadang kangen dia…..tapi kalo ketemu dia suka kesel…..terakhir ketemuan ama dia d bali, gue lagi makan ama pak dean…………

well itu deh si bibi……


Responses

  1. Untuk yang masalah motor, alesannya ada benernya loh.

    Dulu waktu rutin naik tiger, ada yang manas2in gampang kepancing. Alesannya sama, mau nunjukin “gw bisa ngebut juga kok”.
    Sejak naik duc malah lebih nyantai, karena kalo ada yang manas2in mikirnya “ah, ngapain diladenin? Gw pasti menang”. hehehehe

    Jadi moralnya:
    Kalo ngasih kendaraan jangan nanggung2. hehehehe

  2. hhhmmmm so moral of the story……eko sama gilanya sama kakak gue si bibi…..atau ini penyakit laki laki ya KO ???? he..he.he..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: