Posted by: Grace Paramita | November 20, 2008

aku adalah aku

disaat cintamu menyelimuti jiwaku…..yang kuingat hanya aku terpaku dengan takjub

disaat kehangatan pelukanmu menyelimuti ragaku…..yang ku ingat hanya aku meletakan kepalaku di dada bidangmu….

di saat kau bilang kau cinta padaku…..yang kuingat hanya aku menitipkan asa ku kepadamu

disaat aku merasakan dingin pandangan matamu kepadaku…….cahaya mataharipun tak sanggup melelehkan salju yang menutupi jiwamu……

disaat aku mencoba menggali salju didalam dirimu ……yang kuingat aku membeku dan bahkan hampir mati kedinginan

aku tidak akan pernah menyerah,….akan kupasang matahari, bulan dan bintang disana sampai salju itu pergi dari mu

ku ingin lihat cahaya sinar matamu dan hangat pelukanmu………

aku tidak akan pernah menyerah………..karena aku adalah aku………


Responses

  1. Biar cepat meleleh saljunya, ajak jalan2 ke Matahari (Dept Store) aja..🙂

    *Kabuuurr sebelum digetok..!!🙂


Leave a Reply

Categories

