Posted by: Grace Paramita | November 15, 2008

niat

Kalau dihadapkan pada sesuatu yagn menurut kita di dihadapkan pada satu titik dimana harus menagmbil langkah…ke kiri atau kekanan……………dan keduanya berat……….maka dikembalikan kepada niatan semula………….apa sih niat kita dalam menjalani hidup.

geu selalu percaya bahwa di dalam sebuah niat akan ada jalan, entah itu bergerigi…..berombak, berat …a.taupun apapun yagn kalau kita cari d kamus semua artinya berat di lakukan dan ada impact ke arah yang ktia ngga tahu apa…………..pasti ada jalan dan hikmah kalau kita lihat secara agama.

pernah megnhadapi persimpangan jalan dalam hidup ? pasti pernah ………dan bisa melewatinya ? ya iyalah….buktinya kita sekarang masih exist…..berarti ktia bisa melwati itu semua……….berat atau tidak pada saat melewatinay itu semua relatif gimana kita lihatnya………….yagn jelas adalah hasilnya kita semua ada disini………..kalau kata guru unversal law gue dari yagn kita alami itu banyak susah dan sedihnya atau banyak ridhonya ???? jadi gimana kita liatnya aja.

teori gampang ya ?? he.he.he.. always toh ????

tapi kembali ke masalah semula, yaitu kita masuk pada satu titik dimana kita harus memutuskan sesuatu ……….berat man keduanya………….nah berat ini dilihat lagi….berat dikanan impactnya kemana….brat dikiri impactnya dimana ………………baru dilihat dari prioritas………….apa sih prioritas hidup kita ? nah ketahuan ddeh mau pilih yagn mana ……………ngerasa ngga secure ??? berserah dan percaya kepadaNYA………..yagn penting niat kita apa……..kembali ke niat kan ?

jadi semua dan segala sesuatu itu kembali pada niat kita apa ……………kalo niatnya baik maka mudah mduahan akan baik adanya………..kalo niatnya udah buruk ya ngga tahu deh………..

ada jgu aniat tersembunyi yagn kita ngga bisa declare kepada siapa[un juga………..tapi kalo kita percaya bahwa niat kita akan membawa kebaikan ya udah jalanin aja.

semoga semua jadi baik adanya………….


Responses

  1. Grace…
    Jangan berat2 mikirinnya…

    Tadi juga ge ketemu sama si Nia itu.. Katanya dia gak usah dipikirin karena udah punay pacar baru..

    Hahahaha… Kabuuurr sambil siap2 di getok..!!🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: