Posted by: Grace Paramita | November 13, 2008

menjalani kehidupan

Belajar berjalan
Berpegangan pada sesuatu untuk membangun confident
Belajar berjalan tanpa berpegangan
Tertaih tatih
Goyang …..tak seimbang
Diam sejenak untuk balancing
Berjalan perlahan lagi
Satu…..dua….tiga langkah
Dan jatuh….
Sekelilingku memekik….
Aku menangis dan mengusap sakitku
Ku usap dan kuobati
Darah mengalir sedikit
Aku meringis
Aku bangkit
Aku berjalan lagi
Tertatih
Perlahan
Aku lupa akan rasa sakit itu
Tapi kutau jatuh itu sakit
Kuberjalan dan berjalan
Tanpa kusadari aku sudah jauh berjalan


Leave a Reply

Categories

