Posted by: Grace Paramita | November 3, 2008

ocean park

di todong kidos ke ocean park……kita ketawa ketawa aja sambil menggumam….”torture just begin”………he.he.he…masuk disana untungnya ngga penuh penuh amat…tapi lumayan gosong lah tante loe……dan lagian juga rada pusing gitu……mana banyak angin lagi…..udha gitu si gitong pindah pindah kolam…kebayang gak sih gue yagn kedinginan pindah pindah kolam…………

intinya kemarin kita tutup hari dengan makan di dcost, dandy senegn banget makan kepiting…..satu anak makan satu kepiting jumbo…….gooossshh liat mereka makan seru banget deh……

malam dirumah tpar dan manggil relfeksi deh….after that pake celana panjang, fleece, kaos kaki…………ha.ha.ha…..kecian deh gueeeeee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: