Posted by: Grace Paramita | November 1, 2008

Namaku Juminten

namaku juminten, aku berasal dari daerah udik disumatra……(biar aja orang bilang udik, tapi aku bangga kok menjadi part of that komunitas yagn dulu pernah dijuluki suka makan orang, tapi aku bukan sodaranya sumanto lhoooooo)

aku mengembara di jakarta dengn satu tujuan…….psssssttt pengen jadi istri orang kaya…….istri keberapa bukan urusan ku…yagn penting aku bisa menaikan derajat ku sebagai juminten yagn socialita itu lho ( namanya juga aku menghayal boleh donggggg)

aku ngga tahan hidup dikampung……ibuku sudah meninggal waktu menjemputku dari sekolah dasar dulu…..kata ayahku aku bawa sial……lalu ayahku kawin lagi dengan pegawai nya……istri baru ayahku hanya berbeda 8 tahun umurnya dengan ku…..aku sekarang memanggil dia IBU………

oohh ya aku lupa, usiaku 19 tahun…….

besok aku mulai kerja sebagai tenaga clerk dibilangan jakarta barat….

sebulan kemudian :

si bapak sales itu manis lho umurnya 45 tahun…….istrinya ibu mei gendut dan galak……..kata bapak itu dia mau jgua sama aku…….hari ini kita janjiand i mall taman anggrek ….aku naik taxi dan nanti dia jemput aku di lobby biar gak dicurigain sama orang kantor………

pacaran sama bapak sales ini seru lho…dia baik sama aku….tapi sayangnya uangnya dipegang istrinya…gimana aku mau mencapai cita citaku ????……….aahhh lama lama basi….lagian juga kemarin istrinya marah marah sama aku…….tapi kuceritakan sama oragn kantor bahwa bapak sales ini affair dengan sahabatku….jadi yagn di semprot sama bu mei adalah sahabatku…padahal yagn disemprot aku…..aaahh sebodo amat…..dia juga mau kok sama aku………beberapa kali business trip berdua dan berduaan  dengannnya dikamar malam malam  meninggalkan kesan juga padaku…….sayang uagnnnya kuragn banyak……..kubilagn padanya bahwa ia yang pertama………hwakakakakakak……

aku lagi memindahkan busurku ke anak pemilik perusahaan ini…….gagah…..usianya lebih tua dari ayahku…ia berusia 46 tahun…..tapi dengan dia mugnkin aku jadi bisa naik peringkat …….dan dia juga nampaknya gampang di goda……kalo orang sunda bilang dia cunihin…….aku begaya kucing malu malu doooongggg……..diawali dengan kami berciuman di lift..lalu berjalannya waktu kusadari bahwa aku sudah 2 tahun berpacaraan dengannya……tiap bulan kami pergi business trip…………..tiap bulan kami memadu raga di sebuah hotel didekat kantor………….kami liburan ke bali berdua…., pura pura meeting ke singapore…………..atau ia selalu bialng trip ke bandung …padahal akudan dia ada dikamar hotel didekat kantor…..xixixixi………..memang bodoh istrinya…….dan ia juga membelikanku tas guess dan juga handphone ( psssttt tahu ngga, istrinya jgua dibelikan hp dan dia ngga mau belikan yagn mahal………dia membelikan dengan hp yagn hanya separuh harga hp ku)……wah ini bukti nyata atas kerja kerasku mendapatkannya……………oh iya, aku juga dibelikan kamera…………dia malah janji mau beliin aku mobil kecil…padahal aku ngga bsia nyetir…….ooohh ya, aku sekarang sudah bukan clerk lagi………….aku sudah jadi sales…….semuanya untuk menjustified kalo akuperlu travel barengan dengan si bapak ini………..dan aku udah ngga naik mikrolet lagi lho……aku udah naik mobil atau minimum taxi………..tiap hari aku dijemput dan kita olahraga sama sama….trus malam aku dianterin pulagn naik BMW baru nya…………….ini baru hidup yagn aku mau…….

“istri saya tahu soal kita…………….kamu harus keluar dari perusahaan ini “………………dddddeerrrrr petir di siang bolong………….

aku terdiam dan aku marah padanya………..” heh, anda ngga bisa pecat saya begitu saja…….anda juga terlibat dalam semua ini………….udah make harus tanggung jawab!!!!!”

lho……kamu kan tahu dari dulu resiko dari permainan ini……..ya kamu harus dipecat………

brengsek kalian semua…….saya pake pengacara….saya akan buka dan sebar semua photo kita……

jangggaaannnn!!!!………jangan….kamu mau apa ???? saya ganti….tapi jagnan disebar

kasih saya uang 400 juta……..dan saya akan pergi

astafirullahhhhhhhh………………..uagn dari mana ? hasil jerih payah saya kan adalah hak anak anak saya…..kamu keterlaluan………

ngga perduli……..kamu pikir kamu siapa ? pecundang!!!!!……….( aku langsung berpikir he..he.he.. punya 400 juta lumayan neeeehhh………..geu peres aja si bapak ini…..gak berani berkutik dia…..he has everythign to loose…………….while aku ngga ada………..aku merdeka………..400 jtua…400 juta…….)

aku selidiki dikantor ternyata satpamlah yagn melaporkan ke pada ibu bos….karena dia pusign liat aku dan si bapak yang suka ehmm ehmmm di ruangannya kalo malam…..baaahhh rupanya dia ngintipin aku………….dan ada beberapa perempuan yagn menelpon ibu bos sambil nangis karena tadi dibentak Bapak………..salah sendiri beranin marahin aku…..aku langsung adu domba dengan bapak……biarr mereka tahu siapa dibelakangku…..aku si juminten anak kampung ini sekarang udah jadi simpenan anak bos………….kalian gak boleh macem macem sama aku………….biar aja mereka bilang aku tidak berkelas…..mereka bilang aku kampungan……..ga sepadan dengan si bapak…..tapi buktinya si Bapak mau kok sama aku…..kubisikan padanya bahwa aku mengaguminya karena ia hebat dan besoknya tabunganku bertambah 20 juta perak………indahnya dunia.

satpam jgua pusing kali liat aku yang tiap hari datang dan pergi sama bapak satu mobil…….dan katanya satpam eneg liat gayaku yagn petentang petenteng……hhhmmm satpam goblog…..dia ngga bisa liat apa….bahwa aku bisa pecat siapapun dikantor ini……tinggal aku bisikin ke bapak dan kalian semua bisa bisa sujud didepanku minta minta ampun…………..aku juminten si anak kampung tapi powerfull……….karena aku simpenan bos…………..

makin hari aku makin bertingkah……kalo lawyer perusahaan itu memanggilku, aku langsung telpon Bapak untuk mendampingiku melawan lawyernya sendiri……ha..ha..ha… kartu AS ada ditanganku dan ia hanya bisa menunduk dan membelaku didepan pengacaranya sendiri……….kubawa pulagn seluruh barang barang ku….bahkan laptop dan barang kantor pun kubawa pulang……haa…ha.. berani kalian melarang aku ???/ aku akan sebarkan video …photo…dan segala bukti perselingkuhanku…….aku ndak malu kok…….aku bahkan bangga pernah menjadi simpanan si bapak………yan malu kan dia sendiri…….pernah berkencan dengan orang yagn umurnya hanya berbeda 5 thaun lebih tua dari anaknya sendiri……………kalo aku dapet karma……siBapak dapet karma jgua dong………ha..ha.ha…..bapak tiap hari stress liat aku….biar aja…….aku menang kok……..kata dukun ku……tenang nak juminten……dia tidak akan berani melawan………….

anyway, that was tahun lalu………sekarang aku juminten sudah kerja lagi ditempat lain…..SEBAGAI CLERK……….ndak apa apa aku memulai dari bawah lagi…siapa tahu aku bisa dapet 400 jtua lagi ….tinggal cari mangsa baru………….ini baru high class……ngga perlu jual diri dijalan atau lewat majalan………….

aku juminten, naik turun dari KOPAJA….dengan baju coklat ku yagn kubeli di ITC, tas palsu warna pink kemarin kubeli di pinggiran blok M, dan sepatu putih ini kemarin kubeli di pasar ciputat……gincu kubuat tipis…….alis hitam segaris biar kayak KD……..kulit hitamku terbakar panasnya matahari……..bedak vivaku meleleh tadi dikopaja………….tapi aku sedang melihat calon korbanku yang nanti bisa bikin aku naik mobil ber AC lagi……..ngga kayak gini ……aku males hidup susah…….aku bisa kok kayak ibu ibu socialita itu……..walapun aku dengar dari satpam brengsek itu di hari kepergianku dari kantor lamaku….ia meledek ku dengan kata kata gini ” makanya jagnan blagu loe………….tahu diri lah jadi orang , geu ngga ngerti apa yagn diliat dari loe ama si bapak itu…………..geu aja dikasih loe gratis geu gak mau sama loe…..ppuuuiiihhhh   ini karma loe sekarang………………..!!!!” aku ngga sakit hati………….biar aja……geu juga ngga ngincer satpam kok……….geu ngincer bapak bapak berduit yagn kalo gue senyumin langsung buka dompet.

Namaku juminten usiaku sekarang sudah 21 tahun……aku sudah punya uagn banyak hasil kerja kerasku memeras korban korbanku………..aku sedang mencari korban baru.

aku juminten, dengan modal pandangan mata penuh kekaguman (palsu) ke bapak bapak girang itu……..dan kujual tubuhku demi kudapatkan uang 400 juta lagi………ndak apa pa jadi simpanan…..aku tidak percaya karma…..aku hanya percaya banyak lelaki yagn bisa kutipu diluar sana………dan aku percaya bahwa aku bisa punya banyak uang……..

aku juminten mencoba menaklukan jakarta dengan caraku sendiri…..perduli setan ada keluarga hancur…perdulisetan orang jadi janda….perduli setan anak kehilangan ayahnya…….aku hanya perduli pada diriku sendiri

kalian benci padaku ?…………..aku juga tidak perduli……


Leave a Reply

Categories

