Posted by: Grace Paramita | October 31, 2008

HAKUNAMATATA

katanya gue disuruh hakunamatata…….it means no worries……………..jadi udah maju aja terus…..jagnan pernah khawatir…jatuh ya jatuh……harus bisa bangun.kalo bagnunnya susah ya usaha lebih keras……gagal ya gagal…….dicoba lagi….dunia ini berputar kok…..tenang aja……..trus kalo sukses ya jangan jadi sombong….nanti kedepan harus lebih sukses lagi……..

jadi gue musti hakunamatata..jalanin aja yagn musti gue jalanin……jatuh ya bangun….sakit ya njerit…….kesel ya njerit…….gagal ya dicoba lagi…………sukses praise the LORD…………ada oragn jail sama kita diemin aja…………gak usah dipikirin.

tul juga sih…….geu musti HAKUNAMATATA …………..(sambil ngebayangin si simba geal geol nari lagu ini)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: