Posted by: Grace Paramita | October 30, 2008

gak bisa diukur pake nalar

ini gak masuk di nalar geu dan mungkin juga di nalar semua orang …………….dalam perjalanan geu tadi ke workshop di cakung gue gosipan ama temen……..dan dia cerita kisah nya dulu yagn jaman kita masih satu kantor, waktu dia kawin lari………….dan sampailah kita pada pembahasan dan cerita dari dia bahwa disalah satu kota di pulau jawa ini ada suatu culture yagn poligami tetapi di inisiatif oleh para istri……….jadi istri istri ini yang mencarikan istri lagi untuk suaminya…….wooowwwww

alasannya apa ? jadi menurut mereka, mereka bahagia dengan suaminya maka ia jug apengen suaminya bahagia maka ia mencarikan istri lagi………lalu juga ia merasa bahwa ia ingin membagi kebahagiaan itu kepada kawannya dan kaumnya….maka dengan ikhlas dan ridho ia berbagi suami…..

mata gue ampe melotot…..kalo culture itu ada di jakarta mungkin para lelaki di jakarta akan amat sangat bukan main senangnya karna boleh bersenang senang secara legal………….dan juga megnhilangkan kejenuhan di jakarta yagn semuanya serba sutris ini.

di jakata, kalo loe coba coba colek suami orang bakalan kena bacok!!!!……..atau ya kalo ada suami yagn coba coba cari cem ceman….maka sang istri juga akan membalas dengan memiliki cem ceman juga……..pokoke jangan coba coba main main deh…..

nah di kota ini trendnya begitu…..dan bukan juga para wanita itu adalah oragn yagn uneducated……..tapi ada juga mahasiswa kedokteran sebuah perguruan tinggi negri terkenal….gila gak ?????? dan lagi yagn para lelakinya ini juga bukan casanova berwajah brad pitt atau juga yagn pake ferrari……tapi orang biasa aja……hebat kan ?

kata temen geu ini gak bisa diukur pake nalar…….dan gak masuk logika….dan cewe cewe kayak gini biasanya agamanya kuat banget….jadi ini masalah akhirat…….yagn targetnya adalah berbagi kebahagiaan….which is sweet kan ?………….tapi gak bisa dipikir pake nalar………

geu sih masih heran bagnet…bagaimana ni cewe cewe pemikirannnya…..ngebayanginnya aja GILO…..loe kebayang gak your spouse balik kerumah abis “ehm….” with others….geu rasanya neg dan mau muntah kebayanngnya…….kalo kata anak kecil yaki…….

tapi ini realita dan tidak ada yagn merasa dirugikan….jadi geu sebagai pendengar yagn berbahagia ini jadinya ya udah ikut bahagia aja deh……walaupun dalam hati pengen menjeriiiitt………”oooiii melek oiiii”…tapi geu liat disini tidak ada pihak yagn dirugikan dan semua gain something…..semua happy..so nothing we need to worry about……rite ????

buat para mas mas dikota itu…..he..he.. emang rejeki loe deh ………..good luck…….


Responses

  1. emmmm…. bisa tolong diperjelas lagi tepatnya dimana kota tersebut berada?

    Kebetulan (ini kebetulan belaka loh), mau investasi punya rumah di daerah situ…

    hehehehe

  2. Ko, kalo gue kasih tahu dimana kah kota itu loe bisa langsugn pengsan kali…………..xixixixi…gak deh….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: