Posted by: Grace Paramita | October 27, 2008

semburat malu

masih geu ingat temen geu waktu SMA, lets say namanya Bagaskara…….dia waktu itu ranking satu di kelas dan geu ranking 2…….trus dia pemalu banget…..sementara gue sama si litha (temen yagn di jedah) emang bandelnya minta ampun…..jadi gak bisa liat yagn manis dikit…….1st day of school si litha bilang …….”che, manis tuhhhhh”….yagn mana ??? yagn itu lho…..geu nyengir kuda ajaaaa……..

berjalan waktu, ni anak ternyata punya pacar……waaaaahh gank gila sih maju tak gentar…….dikedipin mulu ama si litha….dan ni anak yagn amat sangat pemalu ini biasanya langsung melipir kaburr…..waaaahh seneng bagnet rasanya bisa liat cowo manis ketakutan liat kita……intimiasi jsut begun……xixixixi…….

kalo dia lewat suka geu sengkat……dan dia gak bisa marah ….karena pas dia nengok langsung kita pasang senyum manis gak tahu diri………sambil dadah dadah sok imut yagn gue tahu gak imut…secara kan geu gak imut……malahan cenderung ukuran tinggi jaman SMA dulu…..

trus lucu lagi kalo dia lagi diksusi panel dan dia kan duduk di depan berhadapan dengan kita donggg……adn geu dengan geblegnya dadah dadah sok imut dari bawah meja….sementara si litha angkat roookkk!!!! huaaahaaahaaa kebayang tuh anak langsung tersenyum malu dengan muka memerah……yagn bikin geu ama si litha ngakak gak karu karuan……..ngeliatin ada cowo malu malu liat kita….

heeehhhhh bener bener ketawa deh kalo inget…..dan sekarang pertanyaannya tuh anak kapok gak ya ama yagn namanya cewe ? secara waktu SMA dapet temen ganas dan intimidasi gitu………

aaahhhh good old days……………(btw, tuh anak sekarang kemana ya?????)


Responses

  1. Yaa udah keliatanlah gimana nakalnya waktu SMA. Sekarang aja (kalo gak lagi jaim) masih…

    Untung gue SMA nya dulu jauh….

    *Sambil pasang gaya sok culun dan lugu…*

    KABUUURRR….🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: