Posted by: Grace Paramita | October 27, 2008

hanya aku yang tau….


jam di tanganku sudah menunjukan pukul 22.00……kok ngantuk ngga dateng juga…..


sitting in front of my laptop , with my W910i in my ears……gosh…..i love this song…….merepih alam by chrisye from the original album of badai pasti berlalu………


chit chatting with my old friend….remembering all of our ex boy friendsssss…….and wondering what the hell in our mind that time???? ……………yang mungkin sekarang kalo geu inget inget…..dan liiat tampang mereka sekarang…..pegnen jatuh cinta juga ngga deeehhh tapi waktu dulu kayakanya serasa dunia milik berdua, yagn lain ngontrak dan nunggak lagi!!!! ha..ha..ha.. what’s an old joke……


barusan dapet telpon dari ex BUMN director yagn lagi konfrence di belahan dunia lain……ketawa ketawa bentar…..gangguin gue yang masih di depan komputer……dan heran kok gue gak dateng konfrence……(hhmmmm ??? kenapa ya???)…….


hhhhhhh…….pikiran gak bisa diajak kompromi…..lagi mikir untuk membuat strategy baru dan bagaimana implementasinya…..semoga bisa….tapi kalo kita komit harusnya bisa.


apa sih yagn di pikirin sama gue ?hhhhhhh….ini yagn selalu gue bilang “ala supir bajaj” ……cuma gue yagn tahu….dan gue bisa bilagn apa aja kepada siapapun ….tapi kalian gak akan bisa tebak pikiran gue apa…….he…he… kalo kalian pake obat bius yagn separu semaput mungkin bisa deh ngorek ngorek pikiran gue……..


jadi gimana dong ???? gak tahu deh….geu juga bingung….malem malem gini didepan komputer, pengen nulis tapi gak ada ide dikepala…..pegnen bikin email juga ga bisa…..BB lagi males………ya cuma dengerin lagu aja…….mau nelpon oragn tapi lagi pada sibuk kayaknya…..ga bisa diganggu….dan mau gnapain dong ? meditasi ? pikiran geu lagi gak focus banget……


ini yang namanya blank……………he..he.he.. kalo geu bilang “HANYA AKU YAGN TAHU”…sebenranya ” geu juga gak tahu”…..xixixiix


Leave a Reply

Categories

