Posted by: Grace Paramita | October 24, 2008

semua sama aja

baca artikel di feminabaru deh….para ibu ibu complain tentang suami mereka, dan  ini beberapa hal yagn di complain……..

sebel bagnet kalo dia udah lagi nonton tv…ktia nomong ampe jontor ga didengerin….tar pas iklan tanya ” tadi kenapa ?”

kalo udah kutak kutik motor ama mobil nya seakan akan lupa waktu…..

sebel kalo dia udah main game….gak inget keluarga

kalo nyari barang pasti gak pernah ketemu…padahal barangnya ada disitu……sebel

liburan gak mau bangun pagi dan gnajak pergi….padahal kan anak anak perlu juga acara sama sama keluarga…..

selalu gak mau ambil keputusan…dan minta kita ambil keputusan.

autis………..

 

xixixi…..geu jadi ketawa banget baca artikel itu……secara itu kan complainnya semua emak emak sejagad……dari mulai emak gue….ampe siapapun juga……..baaahhh ternyata manusia yagn berkelamin laki laki itu dimana mana sama aja kelakuannya, kalo versi gue AUTIS!!!!


Responses

  1. Walaupun faktanya begitu… teapi Protes…!!
    Emak2 jaman sekarang kan juga punya kesibukannya dan interestnya sendiri2. Jaman genee…. Jadi kadang itu juga terkadi sama laki2 cuma versinya aja yang beda… Makanya baca juga Majalah Lelaki donk… Isinya, foto2 cewek muda dan sexy semu… Lho kok gak nyambung…??? Xixixi🙂

  2. semu =semua (Maap, Salah/kurang ketik).


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: