Posted by: Grace Paramita | October 24, 2008

Mood oh mood

geu heran deh kenapa mood kok naik turun kayak roler coaster…..gak bisa dikontrol lagi…..kalo kepala gue occupied with something yagn penting rada enakan karena mood gue tahu diri jadi dia gak ganggu tante loe…tapi kalo gak ada kerjaan kayak gini alias di depan computer langsugn deh dateng ….baahhhh….really baaahhhhh…….kalo bisa kayak handphone yagn kita bisa set mode nya…..jadi “HAPPY MODE ON”… nah kan endang bambagn gurindang……

kalo udah giini jadi kangen manusia yagn biasanya gue cela dan dia gak bakalan sakit ati……temen yagn geu telpon kalo geu perlu aja……tapi dia gak complain….temen yagn kalo kita gak ketawa ampe nangis ktia gak marem…..tiap kali ktemu selalu ignet inget jaman gila dulu dan tetep ketawa ketawa…walaupun udah diulang 7000 kali…..

geu kagnen mereka….tapi udah gak lengkap karena yang satu lagi melaksanakan tugaas negara….xixixi….

tadi ada telpon dari bali dan kalimat pertama dari temen di bali dia bialng gini

” loe lagi dimana sih grace ?”

gue lagi di singapore Pak….. ( fyi, this guy usianya 64 tahun……geu suka takut kualat karena kita kalo ngobrol loe gue…..xixixi)

loe lagi not in the good mood ya…..

kok tahu Pak ?…

ha.ha…tau lah gue……eeehhh loe kan biasanya suaranya ceria…..he.he….

gak kok gue cuma lagi mikir ajah……well …what can i do for you Pak ?

bla..bla…bla…bla……

ya udah gitu deh……bahwa orang bisa sense apa yagn gue rasa…..gawat juga…that obvious kah ??

padahal geu cuma lagi capek aja……bosen travel…..apalagi keseringan gue tek tok alias pulang pergi……kata my partner…..geu ke sing atau ke jepara kayak jarak ciganjur – blok m….pulagn pergi…..

gicu deh…….meditasi dulu kali ya…..tadi malem coba meditasi tapi gak dapet masuk ke sub…jadi ngawang doang…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: