Posted by: Grace Paramita | October 23, 2008

it is all in her circle of life

geu pernah ada teman yang doing business di jakarta, dia kerja di suatu tempat kayak general trading gitu…..suatu masa gue makan ama dia dan gue ngupingin dia telepone…..kayaknya heboh banget…..satu sisi telpon supllier nya dia….satu sisi telpon ke customernya dia….satu sisi telpon ke kawannya dia dan gue tanyain ni orang ngapain sih…kayakn lagi melakukan tugas negara….xixixi….

akhirnya dia cerita bahwa….dia tuh lagi jual satu komoditi yagn gue gak bisa sebut lah disini …..tapi ini barang langka…..nah kebetulan suppliernya dia adalah bekas pacarnya dia dulu ………jadi dia deal angka ke ex pacar itu enak bangget…gak kayak hubungan supplier dan byer…….dan dia juga jadinya bisa maksa maksa untuk turunin harga……gue geli juga liatnya….

trus buyernya adalah ex pacarnya juga….jadi dia minta si buyer untuk naikin budged……he…he..pinter jgua dia….disatu sisi suruh turunin angka dan satu sisi suruh naikin budged…jadi bis gede deh porfitnya dia……….nyuruh naikin budged gak pake basa basi….tapi langsung tembak ha..ha.a….

and dia kan perlu orang yang harus ngecek itu komoditi dong…..dan tuh orang adalah orang yagn deket juga sama dia walaupun gak pacaran……cuma dia tahu lah si teman satu ini punya perhatian extra ke dia…….

jadi gue bilang gila maannn……all is in her circle of life……..dari buyer, supplier……controller……maaaakkkk

gue juga pengen tuh kayak gitu, seru kali ya………..


Leave a Reply

Categories

