Posted by: Grace Paramita | October 19, 2008

Pemain cadangan itu

ia pernah berusaha menggantikan pemain utama ….dengan segala cara ia menempatkan diri dan memaksa pemain utama untuk bergeser demi ambisinya untuk menjadi yagn utama……

disaat ia pongah dan yakin bahwa dunia ini sudah dibawah kontrolnya , dimana semua orang enggan beruursan dengannya karena ia memiliki back uup yagn menurutnya akan memback up nya mati matian…… ia menjadi sombong dan lengah……tiba tiba dunia runtuh dan berbalik 180 derajat…….

dunia jatuh tak tertahankan……orang orang yang selama ini di himpitnya menyerang balik bak jelly fish yagn siap menyengat karena mereka been hurt by the pemain cadangan….

ia mencoba menantang pemain utama itu ke dalam kancah pertandingan dan dengan pongah ia berkata….bahwa ia akan menang….karena juri sudah ditangannya….tetapi ia lupa ada doa orang yagn terzolimi……orang orang yagn pernah disakitinya melawan tanpa batas…..dengan doa untuk sang pemain utama mendapatkan hak nya….dan atas kesombongan pemain cadangan itu…….

nasib tak bisa dilawan….rencanya tinggal rencanya….juri pun tak bisa menolongnya….pemain cadanganitu kalah dalam pertadingan dan melangkah gontai keluar arena pertandingan……..

ia harus mencari tempat bermain baru…..kandang baru…….dan ia menyatakan semua keburukan tempatnya dulu bernaung…….dan sarang barunya percaya…..

ditempat baru …sang pemain cadagnan ini kembali dengan niat busuknya untuk menggeser pemain utama…

tak berapa lama……angin berhembus akan segala ke asliannya..mereka mendengarnya…….mereka memilih untuk memendam sang pemain cadangan tetap dikursi cadangan selamanya…..ia tertancap disitu tanpa disadarinya……bahwa mereka menahan kakinya untukmegnulangi aksi nya…..

pemain utama yang dahulu …tersenyum……misinya sudah selesai….walaupun tidak dengan tangannya langsung……walau dengan tangan orang lain…..apapun rencana ktia……bila kita menabur maka kita akan menuai……….

pemain cadangan itu terlempar dari segala arena pertandingan…….dan ia hanya bisa menyesali atas segala perbuatannya………tapi semua sudah tergaris dan tidak dapat kau hapus lagi……..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: