Posted by: Grace Paramita | October 19, 2008

halal bihalal “the Karsosoedhono’s”

halal bihalal di bogor tempatnya mas pung ……seru juga…..pas geu dateng langsung pada ribut….” naaahhh ini dia debt collector dateng”…xixixi….geu kan bendahara keluarga…jadi gue nagih nagihin iuran keluarga…dan tahu dong tante loe kalo nagih kan gak pake malu………..

trus geu kan kalo ketemu cousins langsung njerit….kayak gini ” mas cancan………!!!!” and langsung si cancan buka dompet dan keluarin uang……:”berapa grace ??”…xixixi…dan pada komentar ” wah grace loe enak banget ya jadi orang…..tiap kali manggil orang langsung pada buka dompet…….gak perlu nyolek….gak perlu kerja……modalnya cuma njerit dan senyum gak tahu malu…..”…..ha.ha.ha.. makanya gue jadi bendahara……soalnya kalo nagih gak pake malu malu……yang malu yagn ditagihhhh……….

ada beberapa sdara yagn udah tua pada kumpul dan nempel nempel….sambil ketawa….kok kita uda tua ya……xixixi…geu nyengir…..mungkin juga geu kayak gitu nanti………

sementara kita yang angkatan menengah sibuk ketawa ketawa aja…….yagn dari surabaya juga pada dateng….

well well….it was great to meet them……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: