Posted by: Grace Paramita | October 19, 2008

Chow Yun fat = Mika Hakinen ?

baca jdudulny aja pasti kalian udah langsung nyureng deh matanya……dan mikir …ini si grace gila atau rabun ? xixixi….ini challenge antara geu ama didi……yagn tadi gue ketawa ketawa dan geu bilang gini ” gue post di blog ya…let see pasti orang ketawa”

jadi tadi kan geu nonton di rumah film THREE KINGDOM …yagn main si handsome andy lau….and si gendut samo hung……geu bilang …cakep ya si andi lau….and didi bilang si andi lau ini emang cakep….bisa main jadi lucu bisa main serius…both oke…..kalo jackie chan kan harus main lucu karena mukannya gak bisa serius…..kalo jet li main musti rada blagu gitu……

trus gue bilang geu suka juga si chow yun fat….cakep kan dia…..mukanya blagu abis…..tapi asssoyyyy…..adn didi bilang ya loe kan sukanya yagn tampang tampang blagu gitu…….kan si chow yun fat kayak mika hakinen…….ya oloooooo……tante loe lagi makan tahu isi langsung seret abiiiiiss…

manalah bisa mika kayak chow yun fat….geu pikir gue emagn rabun dengan mata gue yagn udah minus 4 ini…..tapi ternyata si bapake in lebih rabun dari gue….

dan geu bilang gini : gue taro di blog ya…..loe yagn bilang mika kayak si chow yun fat…..liat aja responden bialng apa…pasti loe di cela…xixixi……

kalo kata kalian gimana ? emangnya bener mika mirip ama chow yun fat ???? baaaahhhh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: