Posted by: Grace Paramita | October 18, 2008

Kenapa kita disini ?

coba tanya pada diri sendiri, kenapa kita ada disini ?…..pernah terpikir kok kita bisa sampai disini ?….pernah doubt rencana yagn dipilihkan oleh Sang Pemilik Kehidupan ? pastiii pernah……pernah juga merasa bahwa we did not deserve the tragedy ? semua pasti pernah lewat dikepala kita semua………

kalo ktia pikir pikir……sebenarnya apa yagn ada didalam diri kita dan disekeliling kit aadalah yagn terbaik untuk kita…….pasangan kita…….orang tua kita….kawan kita…..anak anak kita……

kadang pernah juga selalu kita melihat bahwa rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri…..kita selalu dengan pandangan ngeces liat orang lain……misalnya kita lihat istri orang lain masih stunning …cantik…pintar…..humble……dan kita jadi bilang “geu mustinya kawin sama dia tuh…….” atau jgua kita lihat suami orang lain yagn badannya masih bagus….karir bagus….ayah yagn bertanggugn jawab…..as a hubby juga hangat dan romantis…..dankita jgua mikir…..” coba gue dulu kawin sama dia ya………..”

ada juga yagn bilang ” coba geu lahir dari orang tua yagn kaya dengan uang tidak berseri…..”………

bukan menyesali nasib…..tapi tidak bersyukur atas berkat……..itu rasanya ngga bener juga….tapi manusiawi sekali……

kenapa kita disini ? semua rahasia alam semesta…………ngga usah dicari kenapa…….kenapa ktia begini ? rahasia Allah…………….kalo kita bisa menguak maka gak jadi rahasia lagi dong……he..he..

jadi gimana ? jalanin aja apa yagn ada……jatuh? ya bangun lagi….luka ? ya diobatin……trauma ? time will heal …….berat ? ya dicoba untuk dibagi beratnya……….putus asa ? berdoa…..!!……sedih ? ya nangis……gembira ? ayo tertawa…………..banyak kerjaan ? ya dikerjain………………ragu ragu ? ayo focus……….

ya gitu deh kira kira……..yagn penting…….???? BERSYUKUR………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: