Posted by: Grace Paramita | October 15, 2008

respon atas hebat

A ; kalo geu nih……kalo ampe kejadian pasanga gue selingkuh dan ketangkep dan terus dia keleleran di jalan……hhmmm geu bukan timpuk pake teh boto…..geu tabrak aja pake mobil teh botol!!!!

B : kalo geu ? geu ambil anak geu dan emaknya gue tinggal…………

C : geu ? geu ketawain dan timpuk teh botol………….mbawa dia pulang ? neii…neii……………

D : gue ? gue ga bisa bayangin pasangan gue selingkuh…………jadi gak bisa

E : y akalo punya bininya kayak loe che ???? gue ikut si A ddehhhh gue plindes pake truck teh botol………..

grace : anj**t!!!!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: