Posted by: Grace Paramita | October 14, 2008

Kuceritakan

Kisah inii terusan dari prevoius blog,

geu ceritain ini ke temen geuu …………..dan kita bener bener kaget mati matiian…..karena as per our opinion this guy is really ….really…beyond our level…………he.he.he………….you knowlah maksud gue…….

truus kita sibuk cekikikan……….dan dia bilang …..wah giliran gue kapan ya ? trus geu bilang …ya tar lah kalo loe udah eneg……….dan bosen……….and loe akan bilang BEEN THERE DONE THAT!!!!!!!!!!!!! xixixixi

sambil makan kita sibuk ngayal…..kok bisa ya ni orang bener bener kayak kena gampar ama kampak merah tapi dengan cara yagn amat sangat lembut dan sweeeeeeeeeeeeeettttttttttttt……..jadi kita senyum senyum sendiri……….waaaaaaaaaaaaahhhhh hebat yaaaaaaaaaaa

truus kita liatin dong temen satu yagn rada senyum senyum simpul…..ketauan kalo takut di tanyain ” loe kapan ?”……….he..he… dan dia bilang gini …………geu juga dah mulai eneg nih…………mungkin bentar lagi geu juga inyaafffffffffffff

eeeehhhh pacarnya cemberut…………..lho ???? kata dia gini ” kalo loe insyaf…geu gak punya loe lagi dong….??””

gak lah………….ama loe mana bisa lepas………….gue insyaf udah kelar……tapi kalo sama loe jalan terus……kita kan support each other……ampe keriput baby……………he..he…we are different

dan si cewe tersenyum penuh arti………….ia tahu bahwa hubungan itu bukan lah sebuah hit and run…….temporer…………spontan…………..some how it has a quality and it;s deep………….it’s crystal clear no burden………….no ego………….no you and me……………….

jadi kita ketawa ketawa liatnya…………walaupun diotak kita itu gak sejalan…..tapi ya they know what they’re doing….dan gue percaya ama temen gue ini………mereka gak akan jeoperdise their life………….big no no……

ya udahlah……..kita semua ketawa dan masing masing menyimpan rahasia masing masing……………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: