Posted by: Grace Paramita | October 14, 2008

hebat

diisadur darii sebuah majalah ibukota

Emang ada yagn namanya ikhlas ? bull sh*t……………ngga ada tuh kata kata……………iitu cuma kiasan belaka…..

ada banget deh…tapi kanloe harus gitu………..

dengan apa yagn loe alami ???

geu ? kalo sampe geu liat my ex spouse ibu dari anak geu keleleran di jalan pasti akan gue angkat dan ya masukin ke mobil………….dan geu bawa pulang……………..

hhmhebat hebat….ni orang gak ada duanya……………..kalo gue siih kalo ampe ketemu my ex spouse di jalan keleleran geu malah akan kettawain dan kalo perlu geu timpuk pake teh botol……….biar puas………..ha.ha.ha…

ya kalo geu sih yang gue tonjok adlaha oragn yang dulu ngerebut my spouse lah……….geu pengen tonjok sekali aja…..abis gitu gue mati puas……….

he..he…tau gak gue tuh liat my spouse ex pec*n tiap hari di perempatan jalan secara dia kerja di deket rumah geu sekarang…………..gueliat dia turun dari metrominii dengna tas pink, sepatu putih dan baju coklat yuuukk mariiiiiii

ooooohhh yagn itu ya gue pernah ketemu tuh di kunignan lagi makan…………..your spouse ngakunya itu client atau pegwainya gitu…………geu sempet mikir gak kelas banget sih yagn dibawa………..

ha..ha.ha….loe kebayang dong gue disuruh adu ama kualitas kayak gitu ………….maap deeeehhhhhhhhh beda kasta!! tapi kata spouse gue dulu tuh anak LOVE HIM SINCERELY………..AIMATEEEKKKKKK….sementara gue GOLD DIGGER KATANYA………..( geu jadi inget soal ransom 400juta tuh )  .he..he..he…..bukannya tebbalik ya ??? maklumlah lagi keblinger tai kuciing rasa coklat. tapi geu sealut lho ama loe…………..kok bisa ya loe berpikiran untuk tetap menolong your ex………..after what your ex done to you……….wah hati loe pualam!!!!!

lho………..emang gitu normalnya kok…………

well…………yagn gak normal itu loe………….he..he.he..

but my friend………..keep it like that …..memang itu yagn baik…………..

ya loe juga bisa lah kayak gue  somehow………….healing proses………

semoga…………….


Responses

  1. iki ono opa meneh iki… tajam… menohok passs di rusuk seseorang hiks hiks hiks….
    [coba dirujuk ke story behind the scene nya hihihih] peace boookkkkk….

  2. ha…ha.. secara tulisan tante loe kan emang selalu menusuk tajam bak pisau ken arok yang membunuh tunggul ametung dengan memakai tangan kebo ijo……….( iki opo meneh iki…)

  3. yah kalo yg ngerasa “bener” yg ditusuk mah okeh… kalo yg ngerasa taunya salah orang… ribet urusan hihihihihihihi….. peace lageeeee….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: