Posted by: Grace Paramita | October 10, 2008

efek obat alergi Kup**t

tante loe hari ini rasanya ngga napak abis….kepala kleyengan…..padahal bentol udah musnah dan sirna dihantam obat alergi incidal………..tapi bangun pagi pagi……yagn tadi malem geu jadi monyet…sekarang jadi pasien rumah sakit jiwa…..alias nganga abis….kaki ngga napak….badan anget……dan gak balance…..mata gue cuma bisa buka separo….kayak orang lagi tipsi.

meeting yang udah gue batalin terpaksa on lagi…karena schedule tight next week………….karena bakal banyak antrian…………..jadi geu minta escape pulagn deh…..secara suster kiman lagi anter sembako ke mega mendung ……….dan suster ocha lagi occupied ama dandy main ps……daripada gue nabrak kan konyol………….

dengan kleyengan ke citos pake jaket dan kacamata item….no bedak…no lipstik…..no high heels……modalnya cuma jeans , jaket, sandal teplek dan kacamata item….asssoyyyy………….

meeting deh cuma 1 jam sih….efektif enough………..trus pijetan aaaaaahhhhhhhhhhhhh sedaaaapppp………..

nah sekarang mata gue udah mbuka 3/4 lah……….tapi nyawa belum kumpul banget…..emang dahsyat tuh obat………….udah geu tahan tahan gak minum karena gue tahu efek sampingnya…..tapi ternyata gak tahan juga tadi malem…ya sekarang terpaksa menahan derita jadi rada bloon dikit.

mudah mudahan besok tante loe sehat yaaaaaaaaaaaaaaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: