Posted by: Grace Paramita | October 10, 2008

aku versus gue

 

ini blog tentang kenapa geu gak bisa bilang ‘aku”

aku versus gue……….entah kenapa geu itu susah banget untuk berkata AKU  dalam berkata kata……geu selalu bilangnnya tuh GUE – LOE………….sampae sampe si maknyak tercinta itu kesel bagnet ama geu yagn dari kecil ngomongnya gue……….jadi gini ….” tadi tadi gue…gini lho…..”………trus dia bilang gini ” arek kurang ajar tenen…..ambe wong tuo kok ngomongnya pake gue………”…..xixixi……

sama  room mate geu juga ngomongnya loe gue….dari awal kenal dulu udah begitu……….

pernah ada temen geu semobil ama gue….dan geu terima telpon…dan geu ngomong tentang seesuatu hal hal kerjaan masalah baturbara atau apalah gue lupa….tapi gue bilangnya ” gini lho Pak…kalo geu musti nurutin cara pembayaran loe kan gue repot dong……….jadi…bla..blaa…blaaa”.

dan temen geu tanya……

loe ngomong sama siapa che ?

geu jawab : ama direktur salah satu anak perusahaan BUMN….. 

ooohhhhh…emagn umurnya berapa ?

52!!

ya olo…..loe emang kurang ajar ya jadi orang………gak ada sopan sopannya ama direktur udah 52 lagi…..!!! loe kayak ngomong ama temen seumuran…………..kelewatan….dan hebatnya orang gak marah….

hua..ha..ha…. geu kan ngomong gue doang….gak pake loe……….dan gak pake petentang petenteng…..jadi ya dalam kadar sopan lahhhhh

trus loe ngomong aku kamu sama siapa ? cuma beberapa orang,  pertama : Pemilik kehidupan……kedua : my parent in law……….dan ketiga : teman teman bo nyok gue……….keempat : sodara yagn udah pada embah embah………..

the rest : GUE……….HE.HE.HE… ke tante tante gue ? GUE………….ke kakak gue ? GUE………ke BOD ? GUE…………..ke client ? GUE……………ke supplier ? GUE……….. ke sub ordinate ? GUE……….. ke guru di sekolah : GUE JUGA……….

baaahhh………….emang baaaahhhh…………..udah kebiasaan dan geu gak bisa tuh ngomong aku kamu…..apalagi kalo pacaran………bunuh diri kali kalo gue musti ngomong aku kamu………….yang ada malah ngomongnya “ooooiiiiiiiiiiiiiii kita mau kemana malam ini ? ha..ha.ha…”

mungkin karena efek gue gak romantis kali yeeee…..atau gue terlalu preman ?…..atau tomboy ???/ embuhlah…geu jgua bingung ………..

kata temen gue gini : loe tuh emang dari dulu bayangan gue adalah ” cewe tomboy yang pake jeans, kaos, ransel, keds………” ha..ha.ha…..appppeessssss


Leave a Reply

Categories

