Posted by: Grace Paramita | October 9, 2008

SMS – SOS

…………

cinta,…..aku mimisan…..send…….

sekejab barisan kalimat itu terkirim kepada handphone seseorang yagn entah sedang berada dimana….semoga ia mendengar beep….beep….dan menjawabnya…..atau cepat datang….

5 menit…….

10 menit………

30 menit………

tak ada jawaban.

cinta, aku mimisan dan darahnya banyak sekali……ngga berhenti juga……mama lagi ngga ada……send.

5 menit….

10 menit…..

30 menit……..

tak ada jawaban……..

cinta, kamu ngga perduli sama aku ya………….send

5 menit….

10 menit…..

30 menit……

cinta, ya udahlah kalo kamu sibuk atau ngga perduli…….aku udah ngga apa apa kok……send….

5 menit….

10 menit…

30 menit….

tetap tak ada jawaban……

akhirnya datanglah jawabannya iitu

jawabannya ” maaf ya tadi aku tidak dengar……maaf ya……trus kamu gimana ? udah oke ?” sebuah respon yagn sudah bisa ditebak…

jawaban yang biasa kuterima ………aku sudah biasa mendengarnya…….

hhhhhhhh ………eeehhh matahari sudah tinggi…..eeeehhh aku bermimpi……..astaga….aku bermimpi mengirimkan sms kepada seseorang yagn sudah tiada….ia ada dibalik awan………….astaga…..pantas saja dia tak datang kepadaku…….pantaas saja dia tidak khawatir…karena ia tak bisa khawatir……………aaahhhh mimpi yagn aneeehhhhh


Responses

  1. Wah… lagi musim deh kayaknya…Musim mimpi sambil marah… Xixixi.

    *Pake helm dulu akh.. siap2, betar lagi gue kena getok nich… Huahaha…

  2. makanya…..jangan main sms…….
    kayak orang susah kaleee………………..
    Langsung telepon dan cek, doi lagi ngapain………
    huahahahahahhahahaaa………

  3. dalam cerita ini ternyata si pengirim sms ngirim sms ke orang yang udah manunggalll…….jadi salah kirim….pantesan gak nyaut!!…..

    @ reza…kalo ditelepon dan nyaut lebih serem lagi dong jong…….hhiiiiiiii

  4. ayah,

    emangnya serign mimpi sambil marah ya ?….

    xixixi


Leave a Reply

Categories

