Posted by: Grace Paramita | October 9, 2008

dear God

God,

dengan segala caraMU membangunkan ku dari tidur yagn berkepanjangan…..tidur yagn membuatku terlena akan keadaan….tidak berdiri di kakiku sendiri….walau KAU ciptakan itu untuk menyangga badanku………aku masih tergagap gagap melihat dunia sesungguhnya …bangun dari tidurku selama sekian ……membuka mata ketigaku untuk melihat karakter seseorang degnan nuraniku….

Dengan caraMu mendorong aku untuk mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupku………..menceburkan ku kedalam kolam sedalam samudra tanpa ada pelampung pengaman dan kemampuan berenang layaknya seorang atlit PON.

Dengan caraMu membuka pikiranku bahwa ketakutan ku selama ini hanyalah ilusi yagn kuciptakan sendiri……..ilusi yagn mencengkram pikiran dan hatiku….membungkam daya kreasiku……..memendam talentaku………mengubur anganku………..

Kini Kugali semua Berkat dan talenta yang Kau berikan kepadaku………..ku poles bak intan permata dengan kualitas terbaik….kutempa dengan ajaran ajaran yagn pernah Kau kumandangkan kepadaku

Sentilan itu begitu kerasnya sehingga………..aku harus melawan balik atas sentilan itu saat itu……..pemain tambahan itu harus terpental dari arena pertandingan………..semua RancanganMu ?

lalu harus ku apakan dia ?

kuhapus dari memoriku ? ( ada ngga caranya ) kalo Engkau mengijinkan Tuhan…..bius aku , bukalah kepalaku dan ambil pita memori dalam kepalaku dan buanglah bagian itu…………..

semua yang ada adalah RancanganMu dan percaya bahwa semua itu akan INDAH PADA SAATNYA……tapi kupercaya bahwa indah itu adalah bagaimana kita melihatnya………..bunga busuk pun bisa indah kalo kita melihatnya indah…………..

klik…..

im setting my mind with “INDAH MODE ON”…………..MAKA hidup ini akan indah ………….

bersyukur masih bisa bernafas….

bersyukur masih bisa bekerja….

bersyukur di beri kesehatan………

bersyukur masih banyak cinta dihati kita untuk semua orang……

bersyukur masih ada anak anak…

bersykur masih bisa punya ide…..

bersyukur masih bisa berbagi……

bersyukur masih bisa mencintai orang………

tapi aku rindu ” the old me” which all the life corridor still BLACK AND WHITE……………………

aku rindu ketakutan ku akan menyakiti hati seseorang………

aku rindu ketakutan ku akan melanggar ajaranMU……

aku rindu mengembalikan norma kehidupan yagn lama ……….

i miss the old me………….really………….


Responses

  1. Hm.. Hati manusia seperti unlimited memori card dan gak mengenal fungsi “Delete All” Ce..

    Miss the old you some times.. very human. But, looking at you today, I guess you could run on the right track and try to reach as many “future” as you want…

  2. maunya bisa rebooth……ctrl + alt + del……..jadi deh ……..xixixi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: